Sukses

MU Hampir Dapatkan 2 Target Utama

Menurut GiveMeSport - via The Mirror - MU tampaknya hampir mendapatkan dua target utama, yakni striker Benfica Darwin Nunez dan bek tengah Villarreal Pau Torres.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United Erik ten Hag mengucapkan selama tinggal kepada para pemain yang meninggalkan Old Traffrod musim panas ini. Tak menutup kemungkinan ada pemain lainnya yang keluar sebelum dimulainya musim 2022-23.

Tidak kurang dari enam pemain senior berpisah dengan MU dengan status bebas transfer. Mereka adalah Paul Pogba, Jesse Lingard, Edinson Cavani, Lee Grant, Nemanja Matic, dan Juan Mata.

Banyaknya pemain yang pergi membuat Ten Hag ingin memperbaiki semua area sebelum musim perdananya. Man Utd sepertinya hampir mendapatkan dua target utama mereka. Menurut GiveMeSport - via The Mirror - Darwin Nunez dan Pau Torres sama-sama menuju penandatanganan untuk Setan Merah.

Darwin Nunez adalah salah satu properti terpanas di bursa transfer setelah musim yang luar biasa bersama Benfica. Ia mencetak 26 gol dari 28 pertandingan di Liga Primeira Portugal.

Pemain berusia 22 tahun tersebut juga mencetak enam gol dalam 10 pertandingan Liga Champions musim lalu. Nunez mencetak gol melawan Barcelona, ​​​​Bayern Munchen, Liverpool, dan tim Ajax asuhan Ten Hag.

Liverpool awalnya diyakini unggul atas MU dalam perburuan Nunez karena bermain di Liga Champions. Tetapi, perwakilan pemain asal Uruguay itu menyatakan bersedia mendengarkan tawaran dari seluruh Eropa.

Kesepakatan Nunez dan Benfica baru akan berakhir musim panas 2025. Namun, MU diduga sedang menjajaki kemungkinan menggunakan Anthony Martial sebagai pengganti dalam kesepakatan demi mendapatkan Nunez.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Paul Torres

Sementara itu, Pau Torres menikmati musim impresif lainnya di jantung pertahanan Villarreal. Namun, skuad asuhan Unai Emerty diperkirakan sedang bersiap untuk kepergiannya yang tidak terhindarkan.

Pemain berusia 25 tahun itu mencetak enam gol dalam 47 pertandingan untuk Villarreal di semua kompetisi di musim 2021-22. Dia membantu klub Spanyol itu mencapai semifinal Liga Champions setelah mengangkat trofi Liga Europa tahun lalu.

Kontrak Torres Villarreal bakal berakhir pada 2024. Tapi, pemain timnas Spanyol itu mengungkapkan tawaran perpanjangan kontrak ada di meja dan dia tetap sangat tenang tentang masa depannya.

"Saat ini tidak ada apa-apa, ada pembicaraan tentang banyak hal seperti setiap tahun," kata Torrres seperti dikutip AS. "saya merasa tenang berada di tempat yang mereka inginkan, di klub dalam hidup saya dan saya memiliki tawaran ini sekarang yang saya hargai sebagai hal yang sangat positif."

"Tidak ada apa-apa saat ini, satu-satunya yang saya miliki adalah tawaran dari Villarreal, jadi saya sangat tenang," ucap Torres menambahkan

Tottenham Hotspur juga diyakini mengawasi situasi Torres. Tetapi, The Lilywhites telah mengalihkan perhatian ke bek tengah Inter Milan Alessandro Bastoni.

 

3 dari 3 halaman

Pemain lainnya

Selain Pau Torres, Manchester United diperkirakan menyelesaikan perburuan untuk Jurrien Timber dari Ajax. Sementara Phil Jones, Eric Bailly, dan Axel Tuanzebe akan dilepas dengan kesepakatan permanen.

Sementara itu, agen Marco Asensio, Jorge Mendes, dikabarkan menyodorkan nama kliennya kepada Man Utd. Penyerang sayap berusia 26 tahun kontraknya akan berakhir di Real Madrid pada 2023.

Meski masih betah di Santiago Bernabey, tawaran bermain di klub baru sekelas MU juga sulit ditolak Asensio."Saya punya satu tahun lagi dalam kontrak saya, tapi di sini kita berbicara tentang saya meninggalkan Real Madrid. Ini momen penting bagi saya, saya tidak akan menyangkalnya," katanya kepada AS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.