Sukses

Banyak Kenangan Indah, Paul Pogba Tulis Pesan Menyentuh Buat Penggemar MU

MU telah mengumumkan bahwa Paul Pogba akan meninggalkan Old Trafford untuk kali kedua dalam kariernya.

Liputan6.com, Jakarta Paul Pogba telah mengirimkan pesan kepada fans Manchester United atau MU setelah kepergiannya dari Old Trafford diumumkan klub. Dia menyampaikan rasa terima kasih pada klub dan penggemarnya.

Seperti diketahui MU sudah mengumumkan pada hari Rabu kemarin bahwa musim kedua Pogba di klub Liga Inggris ini akan berakhir setelah berakhirnya kontraknya pada akhir Juni.

Kepergian pria Prancis itu dikonfirmasi hanya beberapa jam sebelum klub juga mengumumkan bahwa Jesse Lingard juga akan mengikuti pemenang Piala Dunia melalui pintu keluar ketika kontraknya berakhir bulan ini.

Pogba, yang telah dikaitkan dengan kepindahan kembali ke Juventus, memposting pesan di Instagram setelah pengumuman kepergiannya.

Pemain berusia 29 tahun itu menulis: "Saya merasa terhormat telah bermain untuk klub ini. Banyak momen dan kenangan indah tetapi yang paling penting adalah dukungan tanpa syarat dari para penggemar. Terima kasih Manchester United."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bebas Transfer

Selama dua periode di United, Pogba mencetak 39 gol dalam 233 penampilan, membantu timnya memenangkan Piala Liga dan Liga Europa pada 2017

Sebelumnya, dikabarkan MU telah mengumumkan bahwa Paul Pogba akan meninggalkan Old Trafford untuk kali kedua dalam kariernya. Gelandang asal Prancis itu akan pergi dengan status bebas trasfer.

3 dari 4 halaman

Ucapkan Selamat

"Klub dapat mengumumkan bahwa Paul Pogba akan meninggalkan Manchester United pada akhir Juni, setelah kontraknya berakhir," demikian pernyataan MU di situs resmi klub, Rabu (1/6/2022).

"Semua orang di klub ingin mengucapkan selamat kepada Paul atas kariernya yang sukses. dan terima kasih atas kontribusinya untuk Manchester United."

4 dari 4 halaman

Luar Biasa

"Kami mendoakan yang terbaik untuknya untuk langkah selanjutnya dalam perjalanan yang luar biasa," bunyi pernyataan MU selanjutnya.

Paris Saint-Germain dan Real Madrid terus dikaitkan dengan Pogba. Tapi, Juventus adalah klub favorit untuk mengontrak kembali pemenang Piala Dunia 2018 itu dengan status bebas transfer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • pogba

  • Berita Bola