Sukses

Top 3 Berita Bola: MU dan Erik Ten Hag Dibikin Pusing Benfica

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United dan manajer barunya Erik ten Hag dibikin pusing Benfica. Sebab, klub Portugal tersebut menaikkan harga salah satu pemainnya yang diincar oleh Setan Merah.

Seperti diketahui, MU dan Ten Hag berencana mendatangkan striker top di bursa transfer musim panas 2022. Setelah kalah bersaing dengan Manchester City dalam perburuan Erling Haaland, juara Liga Inggris 20 kali itu fokus mengejar mesin gol Benfica Darwin Nunez.

Darwin Nunez disiapkan untuk menjadi pengganti striker gaek Edinson Cavani yang akan habis kontrak akhir musim ini. Pria Uruguay itu kemungkinan mudik ke Amerika Selatan.

Kehadiran Nunez sangat dibutuhkan karena selain Cavani, Man Utd juga belum pasti akan diperkuat Cristiano Ronaldo musim depan. Pemenang Ballon d'Or lima kali itu kabarnya tak mau bermain di Liga Europa dan ingin pindah ke klub yang tampil di Liga Champions.

Nunez menjadi incaran setelah tampil luar biasa bersama Benfica. Dia mengemas 48 gol dan 16 assists dari 85 penampilan bersama Benfica sejak dibeli dari Almeria pada 2020.

Berita tentang Benfica bikin pusing MU dan Erik ten Hag menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Berikut top 3 berita Bola

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

1. Benfica Bikin Pusing MU dan Ten Hag

Benfica membuat pusing Manchester United dan manajer barunya Erik ten Hag. Sebab, klub asal Portugal itu menaikkan harga salah satu pemainnya yang diincar oleh MU.

Seperti diketahui, MU dan Ten Hag berencana mendatangkan striker top di bursa transfer musim panas 2022. Setelah kalah bersaing dengan Manchester City dalam perburuan Erling Haaland, MU fokus mengejar mesin gol Benfica Darwin Nunez.

Nunez disiapkan untuk menjadi pengganti striker gaek Edinson Cavani yang akan habis kontrak akhir musim ini. Pria Uruguay itu kemungkinan mudik ke Amerika Selatan.

Kehadiran Nunez dibutuhkan karena selain Cavani, Manchester United juga belum pasti akan diperkuat Cristiano Ronaldo musim depan. Ronaldo konon tidak mau main di Liga Europa dan ingin pindah ke klub yang tampil di Liga Champions.

Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Liverpool Coba Gagalkan Rencana Besar Ten Hag di MU

Rencana besar manajer anyar Manchester United Erik ten Hag pada musim pertamanya di Old Trafford terancam digagalkan Liverpool. The Reds berencana menyerobot salah satu pemain yang ingin dibawa Ten Hag ke MU.

Ten Hag berencana merombak skuad MU musim depan. Pria yang musim ini memoles Ajax Amsterdam itu akan mendatangkan beberapa pemain yang sudah dikenalnya dengan baik agar tak sulit beradaptasi dengan gaya melatihnya.

Reuni jadi prioritas Ten Hag di bursa transfer musim panas 2022. Ada dua pemain Ajax yang coba direkrutnya, yakni winger Antony dan bek Jurrien Timber. Kemudian dua mantan pemain Ajax juga diincar yaitu Matthijs de Ligt (Juventus) dan Frenkie de Jong (Barcelona).

Namun rencana Ten Hag reunian dengan Antony di Old Trafford akan mendapat gangguan dari Liverpoo. The Echo pada 18 Mei 2022 melaporkan Liverpool siap bersaing dengan MU memperebutkan pemuda Brasil 22 tahun tersebut.

Baca selengkapnya di sini

 

4 dari 4 halaman

3. Cari Pengganti Pogba, MU Saling Sikut dengan Real Madrid dan City

Manchester United akan ditinggal gelandang Paul Pogba akhir musim nanti. MU pun mulai sibuk mencari gelandang yang tetap untuk menggantikan posisi Pogba musim depan.

Pogba tidak akan memperpanjang kontraknya di MU yang habis akhir Juni 2022. Gelandang Prancis itu bisa pindah dari Old Trafford dengan gratis di bursa transfer musim panas nanti.

Kabarnya Pogba akan memilih bergabung dengan Paris Saint-Germain atau Juventus. Pogba diduga juga sudah cabut dari grup WhatsApp pemain-pemain Setan Merah.

Manajer baru MU Erik ten Hag menginginkan kehadiran setidaknya dua pemain tengah baru. Satu slot kemungkinan besar diisi mantan anak asuh Ten Hag di Ajax Amsterdam, Frenkie de Jong.

Selengkapnya baca di sini.