Sukses

Top 3 Berita Bola: Kemenangan Timnas Indonesia atas Timor Leste di SEA Games

Liputan6.com, Jakarta- Perjuangan timnas Indonesia U-23 di cabang olahraga sepak bola putra SEA Games 2021 jadi sorotan. Berita bola kemenangan pasukan Shin Tae-yong atas Timor Leste jadi sorotan sepanjang 10 Mei 2022.

Timnas Indonesia U-23 bangkit dan menerkam Timor Leste 4-1. Dua gol diantaranya dilesakkan Witan Sulaeman.

Kemenangan ini menjadi tanda kebangkitan timnas Indonesia usai babak belur di laga perdana. Kala itu timnas Indonesia dicukur tuan rumah Vietnam tiga gol tanpa balas.

Selain soal timnas Indonesia, berita bola soal perkembangan terkini Manchester United juga jadi sorotan. MU bakal merekrut beberapa pemain baru untuk memuaskan manajer baru Erik ten Hag.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam 24 jam terakhir di halaman berikutnya:

2 dari 4 halaman

Hasil Sepak Bola SEA Games 2021: Indonesia Menang Telak Lawan Timor Leste

Indonesia menjaga asa untuk lolos semifinal cabor sepak bola SEA Games 2021 usai hajar Timor Leste 4-1 pada duel grup A, Selasa (10/5/2022). Empat gol Indonesia dicetak Egy Maulana Vikri, Witan Sulaemen (2) dan Fachrudin.

Ini membuat asa Timnas Indonesia U-23 tetap teraga meski masih tertahan di posisi 4 dengan 3 poin hasil kemenangan lawan Timor Leste. Myanmar menguasai klasemen grup A usai memenangkan dua laga yang sudah dilakoni. 

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Fans MU Ngamuk, Setan Merah Terpaksa Hapus Postingan soal Erik ten Hag dan Ajax

Fans Manchester United atau MU tak terima media sosial klub memposting soal prestasi Erik ten Hag di Ajax Amsterdam. Meski Pria asal Belanda itu bakal menjadi manajer baru musim depan.

Tim medsos Man Utd memang ingin mengalihkan hasil buruk yang dituai akhir pekan ini. Setan Merah seperti diketahui kalah 0-4 dari Brighton di lanjutan Liga Inggris.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Gerak Cepat MU Amankan Talenta Berbakat 16 Tahun

Di tengah hingar-bingar perburuan pemain untuk tim utama Manchester United di bawah kendali manajer baru Erik ten Hag, Setan Merah lebih dulu sukses mengamankan salah satu talenta berbakat. MU mendapatkan Elyh Harrison.

Kabar kepindahan Harrison ke MU diungkap TalkSPORT pada Senin (9/5/2022). MU kabarnya sudah menyepakati kepindahan Harrison dengan klubnya Stevenage.

Selengkapnya