Sukses

Calon Kuat Rekrutan Pertama Ten Hag di MU, Pemain asal Feyenoord

Liputan6.com, Jakarta- Manajer anyar Manchester United Erik ten Hag sudah menyusun daftar pemain incaran di bursa transfer musim panas 2022. Kandidat terkuat rekrutan pertama Ten Hag di MU ternyata adalah bek sayap Feyenoord Rotterdam, Tyrell Malacia.

Pemain 22 tahun itu dilirik Ten Hag setelah tampil cemerlang bersama Feyenoord di musim 2021/2022 ini. Malacia main 46 kali bersama Feyenoord di berbagai ajang pada musim 2021/2022.

Mirror melaporkan Malacia berpeluang jadi rekrutan pertama Ten Hag di MU. Pasalnya harga Malacia relatif paling murah dibanding incaran lainnya.

Feyenoord kabarnya bersedia melepas Malacia jika mendapat proposal sebesar 20 juta poundsterling.

Malacia berposisi sebagai bek kiri. Ten Hag meliriknya karena MU kemungkinan akan melepas bek kiri Alex Telles. Malacia akan bersaing dengan Luke Shaw untuk menjadi starter di pos bek kiri MU.

Ten Hag sudah mengenal betul Malacia. Pasalnya Erik Ten Hag juga bekerja di Liga Belanda bersama Ajax Amsterdam. Tahun lalu Ten Hag juga berencana merekrut Malacia ke Ajax.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 3 halaman

Aroma Belanda

Malacia menjadi pemain Liga Belanda keempat yang dikiatkan dengan MU sejak Ten Hag resmi ditunjuk menggantikan caretaker Ralf Rangnick.

Sebelumnya ada tiga pemain Ajax yang konon masuk radar MU yakni bek tengah Jurrien Timber, penyerang Sebastien Haller dan sayap Antony.

3 dari 3 halaman

Van de Beek

Ten Hag juga kabarnya akan memakai kembali jasa pemain buangan Donny van de Beek. MU saat ini meminjamkan Van de Beek ke Everton sejak Januari lalu.

Van de Beek merupakan salah satu pemain kesayangan Ten Hag di Ajax. MU merekrut Van de Beek dari Ajax pada tahun 2020. Sayangnya Van de Beek gagal bersinar di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer maupun Rangnick.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.