Sukses

Cagliari Kalah Tipis, Walter Mazzarri Masih Pikirkan Peluang Timnya

Cagliari gagal membawa pulang poin dari markas Genoa di Stadion Luigi Ferraris, pada laga lanjutan Liga Italia.

Liputan6.com, Jakarta Genoa menang tipis 1-0 atas Cagliari dalam laga pekan ke-34 Liga Italia di Stadion Luigi Ferraris, Minggu malam WIB, 24 April 2022. Kemenangan tuan rumah cukup dramatis karena ditentukan gol di menit akhir pertandingan.

Gol tunggal Genoa dicetak Milan Badelj di menit 89. Dengan hasil imbang ini, Genoa kini menempati pringkat 19 klasemen Liga Italia dengan 25 poin, sedangkan Cagliari, masih tertahan di posisi 17 klasemen dengan 28 poin.

Usai pertandingan, pelatih Cagliari, Walter Mazzarri, tak bisa menyembunyikan kekecewaannya. Mazzarri menyesali timnya tak bisa memanfaatkan sejumlah peluang.

"Kami mengarahkan permainan dengan cara tertentu. Kami membuat banyak peluang untuk memenangkan pertandingan," ujar Mazzarri seperti dikutip situs resmi Cagliari.

Mazzarri menontohkan peluang yang didapat Joao Pedro, Razvan Marin dan Marko Rog. "Kami pantas mendapatkan setidaknya hasil yang sama, tapi kemudian laga ditentukan di menit akhir," kata pelatih Cagliari ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Laga Berat

Di laga selanjutnya, I Rossoblu akan berjumpa dengan Hellas Verona pada Sabtu, 30 April 2022 nanti. Ini bukan laga mudah, karena Verona sukses mendapat empat angka dari dua laga terbaru.

"Saya yakin bahwa apa yang kami lihat hari ini adalah semangat yang tepat. Kami bertarung dalam tantangan yang intens dan tidak teratur. Kami pandai bertahan dalam permainan dan membangun peluang untuk memenangkan laga. Kami harus berbenah dan memikirkan laga dengan Verona," ujar Mazzari.

3 dari 4 halaman

Peluang

Peluang untuk tetap di zona aman menjagi tugas berat bagi Cagliari. Pasalnya, mereka masih harus bersua Salernitana dan Inter Milan saat mereka berusaha bertahan di Serie A musim depan.

Cagliari masih aman di papan klasemen. Joao Pedro dan kawan kawan masih duduk di posisi ke-17 klasemen sementara dengan koleksi 28 poin dari 34 pertandingan.

4 dari 4 halaman

Menang Dramatis

AC Milan mengambil kembali posisi puncak klasemen usai menang dramatis 2-1 atas Lazio. Rossoneri sudah mengumpulkan 74 poin dari 34 laga, unggul dua angka dari Inter Milan yang baru main 33 kali.

Napoli yang kalah 2-3 dari Empoli di pekan ke-34 kini semakin sulit mengejar Milan dan Inter. Berada di posisi tiga dengan 67 poin, secara matematis peluang scudetto masih ada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.