Sukses

Link Live Streaming Perempat Final Liga Champions Malam Ini : Real Madrid Vs Chelsea di Vidio

Real Madrid akan bertemu dengan Chelsea di babak perempat final putaran kedua malam ini, berlangsung waktu dini hari 02.00 WIB Rabu, (13/4/2022), jalannya pertandingan bisa anda saksikan melalui live streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid akan bertemu dengan Chelsea di babak perempat final putaran kedua malam ini, berlangsung waktu dini hari 02.00 WIB Rabu, (13/4/2022), jalannya pertandingan bisa anda saksikan melalui live streaming Vidio.

Bentrok putaran kedua Liga Champions malam ini antara Real Madrid vs Chelsea berlangsung dari Stadion Santiago Bernabeu, Madrid Rabu, 13/4/2022

Berdasarkan hasil skor pada putaran pertama Liga Champions2022, pasukan The Blues kalah dengan skor 1-3 ketika berhadapan dengan Real Madrid. 

Peluang Chelsea menuju semifinal terbuka lebar jika berhasil menang melawan Real Madrid pada putaran kedua ajang UCL malam ini. 

Sementara, Real Madrid sudah mengamankan 3 gol dan diprediksi berambisi meraih kemenangan untuk selangkah lagi menuju partai semifinal. 

Kira-kira siapakah yang akan menang pada malam ini? bagi anda penonton setia UCL Liga Champions tonton partai big match malam ini melalui link live streaming sebagai berikut. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Perempat Final Liga Champions 2022 Leg Kedua

Rabu, 13 April 2022

  • 02.00 WIB Real Madrid vs Chelsea

Link live streaming Liga Champions Real Madrid vs Chelsea

Saksikan keseruan highlights Liga Champions musim ini melalui website resmi Vidio.com atau anda juga bisa men-download aplikasi Vidio melalui Playstore atau Appstore di Smartphone-mu untuk menikmati tayangan pertandingan UCL kualitas terbaik. 

Untuk mengakses siaran Vidio Premier, para penggemar olahraga dapat berlangganan paket Vidio Platinum mulai dari Rp19.000 per minggu, Rp29.000 per bulan, atau Rp199.000 per tahun. Dengan paket tersebut anda dapat menyaksikan seluruh acara BRI Liga 1, Liga 3 Nasional, EPL, Serie A, La Liga,  beIN Sport channel, serta acara menarik lainnya seperti UCL, NBA, BRI Liga 1, Liga 2, Bein (1 & 3), BWF, WTA, Proliga 2022 IBL dan lain-lainnya nonton bebas iklan karena #SemuaAdaDiVidio. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.