Sukses

Top 3 Berita Bola: Barcelona Targetkan 5 Pemain Ini di Bursa Transfer

Tak hanya berambisi meraih top four, pelatih Barcelona ini juga melakukan perekrutan besar-besaran demi memperbaiki kualitas tim.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan Barcelona terus membaik sejak ditangani Xavi Hernandes. Teranyar, mereka sukses mengalahkan Sevilla dalam laga lanjutan La Liga yang berlangsung di Camp Nou.

Barcelona mengemas poin penuh berkat gol semata wayang yang dicatatkan Pedri. Hasil ini membawa Blaugrana melesat ke posisi dua klasemen sementara Liga Spanyol dengan torehan 57 poin dari 29 laga.

Memang, sejak kedatangan Xavi dampak signifikan dirasakan skuad Barcelona. Tak hanya berambisi meraih top four, pelatih asal Spanyol ini juga melakukan perekrutan besar-besaran demi memperbaiki kualitas tim.

Eks penggawa The Gunners Pierre-Emerick Aubameyang merupakan sosok penting yang diboyong ke Camp Nou pada jendela transfer Januari. Setelahnya, Xavi juga membawa Ferran Torres dan Adama Traore dari Manchester City dan Wolverhampton Wanderers.

Berita tentang target incaran Barcelona menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita Bola:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. 5 Target Incaran Barcelona di Bursa Transfer Musim Panas

Barcelona sukses mengalahkan Sevilla dalam laga lanjutan La Liga yang berlangsung di Camp Nou, Senin (4/4/2022) dini hari WIB. Barca mengemas poin penuh berkat gol semata wayang yang dicatatkan Pedri pada menit ke-72.

Hasil ini membawa Blaugrana melesat ke posisi dua klasemen sementara Liga Spanyol dengan torehan 57 poin dari 29 laga. Sebaliknya, Sevilla harus rela turun ke posisi empat, walau memiliki jumlah poin sama.

Kedatangan Xavi Hernandez memang memberi dampak signifikan bagi skuad Barcelona. Tak hanya berambisi meraih top four, pelatih asal Spanyol ini juga melakukan perekrutan besar-besaran demi memperbaiki kualitas tim.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Tak Sabar, Erik ten Hag Desak MU Segera Putuskan Jabatannya di Old Trafford

Manajer Ajax Erik ten Hag dilaporkan berniat segera mengambil pekerjaan di Manchester United atau MU setelah mengadakan pembicaraan positif mengenai peran tersebut.

Seperti diketahui, pelatih berusia 52 tahun itu muncul sebagai pilihan pertama klub untuk mengambil alih di Old Trafford untuk musim 2022-23. Sebelumnya, MU juga dikaitkan dengan Mauricio Pochettino, Luis Enrique dan Julen Lopetegui.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. MU Berhemat Rp 14 Miliar per Pekan Berkat Depak 4 Pemain

Manchester United dilaporkan bisa berhemat cukup besar musim depan dengan melepas empat pemain yang kontraknya habis pada Juni 2022 nanti.

Ada empat pemain bintang MU yang akan habis kontrak akhir musim nanti yakni Paul Pogba, Edinson Cavani, Juan Mata dan Jesse Lingard. Jika keempatnya benar-benar tak memperpanjang kontrak, MU bisa menghemat anggaran gaji.

Menurut laporan The Athletic, keempat pemain itu pada musim ini membebani anggaran gaji MU sebesar 750.000 poundsterling atau (Rp 14 miliar) per pekannya.

Cavani, Mata dan Lingard hampir pasti tidak akan bertahan di MU musim depan. Ketiganya bukan langganan starter di tim utama MU musim ini.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.