Sukses

Hasil NBA: Sikat Cavaliers, Mavericks Kunci Tiket Play-Off

Mavericks mengamankan satu tiket ke play-off NBA usai menang atas Cavaliers.

Liputan6.com, Jakarta- Dallas Mavericks berhasil mengamankan tiket play-off NBA 2022. Mavericks lolos usai mengalahkan Cleveland Cavaliers 120-112 pada lanjutan NBA, Kamis (31/3/2022) siang WIB.

Bertanding di Rocket Mortgage FieldHouse, Mavericks mendapat perlawanan sengit dari Cavaliers. Pada kuarter pertama, Mavericks unggul 34-30.

Situasi berubah memasuki kuarter dua. Cavaliers mengamuk dan bisa membalikkan skor saat jeda babak pertama. Cavaliers memimpin enam poin.

Momentum kemenangan Mavericks terjadi di kuarter ketiga. Dimotori Luka Doncic, Mavericks bisa melesakkan 39 poin. Defense Mavs juga mampu meredam Cavaliers hanya membuat 22 angka.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doncic

Di kuarter terakhir, Cavaliers sudah kesulitan mengejar ketertinggalan. Mereka hanya bisa memangkas tiga poin saja.

Doncic jadi bintang kemenangan Mavericks dengan 35 poin, 13 assists dan sembilan rebound. Dorian Finney-Smith menyusul dengan 28 angka.

3 dari 3 halaman

Timberwolves

Di Cavaliers, Caris LeVert finis dengan 32 poin. Sedangkan Darius Garland membuat double-double dengan 25 angka dan 10 assists.

Kemenangan ini membuat Mavericks lolos ke play-off NBA untuk ketiga kalinya beruntun. Lolosnya Mavericks juga tak lepas dari kekalahan Minnesota Timberwolves dari Toronto Raptors pada saat bersamaan. Timberwolves takluk 125-102.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.