Sukses

Hasil NBA: Giannis Kembali, Bucks Terkam Bulls

Giannis sudah kembali bermain di lanjutan NBA, Bucks pun sukses menghajar Bulls.

Liputan6.com, Jakarta- Kembalinya Giannis Antetokounmpo membantu Milwaukee Bucks menghajar Chicago Bulls. Bucks menang telak 126-98 pada lanjutan NBA 2021/2022 hari Rabu (23/3/2022) pagi WIB.

Giannis absen pada laga Bucks terakhir. Tanpa Giannis, Bucks kalah telak 119-138 ketika dijamu Minnesota Timberwolves akhir pekan kemarin. Ketika itu Giannis mengalami masalah di lutut kanan.

Menjamu Bulls, Bucks turun tanpa Khris Middleton yang cedera. Namun absennya Middleton tak begituu berpengaruh pada Bucks.

Berlaga di Fiserv Forum, Bucks langsung dominan sejak awal laga. Pada kuarter pertama, Bucks langsung tancap gas meninggalkan Bulls 33-20.

Memasuki kuarter kedua, keunggulan Bucks terus melebar. Bucks bahkan memimpin 16 poin saat jeda paruh pertama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dominasi Bucks

Bulls tak kunjung bisa bangkit. Margin keunggulan Bucks justru makin melebar menjadi 22 angka di akhir kuarter ketiga.

Karena sudah unggul jauh, Giannis banyak diistirahatkan di kuarter empat. Namun Bucks tetap dominan dan mengakhiri laga dengan selisih 28 angka.

3 dari 5 halaman

Giannis

Meski cuma main 29 menit 44 detik, Giannis mampu meraih double-double dengan 25 angka dan 17 rebound ditambah lima assists.

Jrue Holiday juga tampil apik dengan 27 angka. Ini menjadi perolehan poin terbanyak Holiday di NBA musim ini. Total tujuh pemain Bucks membuat poin dobel digit di laga ini.

4 dari 5 halaman

Bulls

Sementara di Bulls, top skor adalah center Nikola Vucevic dengan 22 poin dan tujuh rebound. Zach LaVine dan DeMar DeRozan sama-sama hanya membuat 21 angka.

5 dari 5 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.