Sukses

Link Live Streaming Liga Italia Juventus vs Spezia di Vidio 7 Maret 2022

Laga Juventus melawan Spezia di lanjutan Serie A akan dimulai tepat pukul 00.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Juventus dapat lawan lumayan enteng di pekan 28 Liga Italia Serie A pada Senin (7/3/2022) dini hari WIB. I Bianconeri kedatangan tim gurem Spezia di Allianz Stadium.

Kemenangan tentu saja menjadi harga mati bagi Juventus. Mereka perlu tiga poin demi mengamankan posisi di empat besar Liga Italia Serie A 2021/2022.

Jika menang, Juventus akan tancap gas meninggalkan pesaingnya Atalanta yang berada di urutan lima. Semalam Atalanta kalah dari Roma sehingga tetap berjarak tiga poin dari Juventus.

Kemenangan atas Spezia juga bisa mendekatkan Juventus dengan peringkat tiga klasemen AC Milan dan Napoli. Juve berjarak tujuh poin dari Napoli dan AC Milan yang berada di urutan dua dan tiga. Di pekan ini kedua tim harus saling berduel.

Pertandingan Liga Italia antara Juventus melawan Spezia akan berlangsung 00.00 WIB. Pertandingan ini disiarkan langsung Vidio. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan laga seru Liga Italia antara Juventus melawan Spezia di Vidio, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Juventus: Szczesny; De Sciglio, Danilo, De Ligt, Pellegrini; Locatelli, Arthur, Rabiot; Cuadrado, Vlahovic, Morata

Spezia: Provedel; Ferrer, Erlic, Nikolau, Reca; Bastoni, Bourabia; Verde, Maggiore, Gyasi; Manaj

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.