Sukses

Istri Fred Pemain MU Sering Olok Suami dengan Foto Ini

Istri Fred pemain MU Monique Salum kerap goda suaminya dengan foto yang memperlihatkan dirinya lebih tinggi.

Liputan6.com, Manchester- Gelandang Manchester United atau MU, Fred boleh saja gahar saat melakukan tekel kepada lawan. Meski begitu dalam kehidupan sehari-hari, Fred harus takluk dengan istrinya, Monique Salum.

Monique Salum, seperti dilansir The Sun, kerap mengolok suaminya dengan memposting foto dirinya dengan Fred. Bukan apa-apa, Monique membanggakan postur tubuhnya yang lebih tinggi ketimbang gelandang Manchester United asal Brasil itu.

Salum diketahui punya tinggi 5 feet 7 inchi atau sekitar 170 cm. Dia lebih tinggi 1 cm dari suaminya Fred.

Selain postur, Monique Salum juga punya pendidikan lebih tinggi. Dia sosok wanita yang cerdas karena bekerja sebagai insinyur kimia dan masih belajar di University Centre of Belo Horizonte.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jumpa di Ukraina

 

Cinta Monique Salum dan Fred bersemi di Ukraina. Ini tepatnya saat Fred masih main untuk Shakhtar Donetsk.

Salum, yang bekerja di pengembangan teknologi nuklir, akhirnya menikah dengan Fred pada Juli 2019. Usai bertemu di 2016, Salum akhirnya meninggalkan Brasil untuk hidup bersama Fred di Inggris.

 

3 dari 4 halaman

Perpanjang Kontrak

 

Karier Fred di MU dimulai sejak 2018. Dia mengalami pasang surut di kariernya dan bahkan kabarnya tidak disukai fans Man Utd.

Walau fans MU banyak tak menyukai Fred, pemain asal Brasil ini nampaknya bakal lama menetap di Old Trafford. Setan Merah dilaporkan siap memberikan kontrak baru untuk Fred.

ESPN melaporkan MU sedang menyiapkan proposal perpanjangan kontrak untuk Fred dan juga bek kanan Diogo Dalot. Kontrak Fred bersama MU sejatinya berakhir Juni 2023. MU berharap bisa segera mengamankan masa depan Fred.

4 dari 4 halaman

Infografis MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Fred

  • Monique Salum