Sukses

Liga Champions PSG Vs Real Madrid, Ancelotti Bakal Mainkan Gareth Bale Lagi?

Gareth Bale tampil bagus untuk Real Madrid saat menghadapi Villarreal di La Liga. Apakah dia dimainkan lagi di Liga Champions?

Liputan6.com, Paris- Gareth Bale tidak mencetak gol saat kembali bermain di duel Real Madrid melawan Villarreal di stadion La Ceramica, Sabtu (12/3/2022). Meski begitu, pertandingan Villarreal vs Real Madrid yang berakhir 0-0 itu menjadi duel yang mengagumkan buat Bale.

Setidaknya, itu yang terlihat di lapangan. Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti bahkan memainkannya selama 75 menit. Apakah ini menjadi sinyal bagus saat Madrid menghadapi PSG di Parc des Princes pada 16 besar Liga Champions?

Ancelotti mengaku masih buka pintu bagi Bale untuk menjadi starter saat melawan PSG. Meski tak cetak gol, tapi Bale dinilainya main bagus.

"Saya tak tahu apakah Bale akan main lawan PSG. Kami harus menunggu dan melihat apa yang terjadi dalam beberapa hari ke depan, semoga seluruh pemain bisa main," katanya seperti dikutip Marca.

"Dia punya kesempatan main dan dia manfaatkan itu. Dia bisa saja cetak gol dan sudah berbahaya, itu yang kami minta dari dia."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hasil Imbang

 

Ancelotti juga mengomentari soal hasil imbang lawan Villarreal. Dia mengakui Madrid seperti kehabisan gas di beberapa pekan terakhir.

"Kami kesulitan cetak gol di beberapa laga terakhir. Dengan sedikit keberuntungan, kami harusnya cetak gol. Kami one on one tiga kali, kena tiang dua kali," ujarnya soal pertandingan melawan Villarreal.

"Saya khawatir saat tim tidak membuat peluang untuk cetak gol, kami harus lebih tajam. Saya lebih khawatir dengan penampilan tim di babak pertama, saat mereka tidak komit."

 

3 dari 4 halaman

Aksi Vinicius

 

Vinicius menjadi sasaran pelanggaran para pemain Villarreal. Namun Ancelotti ogah menganggap itu sebagai masalah.

"Saya tak khawatir. Dia harus paham kalau hal seperti ini bisa terjadi," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.