Sukses

Top 3 Berita Bola: MU Kembali Memanas, Para Pemain Tidak Suka Sikap Ralf Rangnick

Berita tentang sikap Ralf Rangnick yang tidak disukai para pemain MU menjadi salah satu yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United kembali diterpa isu tidak sedap di tengah hasil negatif tersingkir dari Piala FA. Kondisi ruang ganti Setan Merah dikabarkan memanas.

Media Inggris Mirror mengklaim beberapa pemain MU menyesalkan sikap manajer sementara Ralf Rangnick yang sering salah memberikan komentar saat diwawancarai media. Teranyar, komentar juru taktik asal Jerman itu soal Jesse Lingard dipermasalahkan.

Ralf Rangnick menuturkan kepada media bila Lingard tidak ikut saat Man Utd melawan Middlesbrough. Alasannya, gelandang berusia 29 tahun itu butuh cuti sejenak untuk menenangkan pikiran setelah batal pindah di bursa transfer musim dingin 2022.

Jesse Lingard langsung merespon komentar Rangnick di sosial media. Dia mengaku sedang menghadapi masalah pribadi dan telah disarankan untuk melewatkan pertandingan.

Berita tentang sikap Ralf Rangnick yang tak disukai para pemain Manchester United menjadi salah satu yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com.

Berikut top 3 berita bola.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Manchester United Memanas Lagi, Sikap Rangnick Ini Tak Disukai Para Pemain

Di tengah hasil negatif tersisih dari Piala FA, Manchester United kembali diterpa isu tidak sedap. Kondisi ruang ganti MU dilaporkan memanas. Manajer sementara Ralf Rangnick mulai tak disukai para pemain.

Media Inggris Mirror melaporkan beberapa pemain MU menyesalkan sikap Rangnick yang sering salah memberikan komentar ketika diwawancarai media. Yang terbaru komentar Rangnick soal Jesse Lingard dipermasalahkan.

Selengkapnya baca di sini. 

 

3 dari 4 halaman

2. Greenwood Kena Kasus, MU Bakal Saling Sikut dengan Liverpool

Manchester United dilaporkan akan menambah stok penyerang sayap di bursa transfer musim panas 2022 nanti. Penambahan dilakukan setelah Mason Greenwood tersandung masalah besar.

Greenwood kemungkinan tidak akan bisa dimainkan MU dalam waktu lama. Pemain 20 tahun itu berurusan dengan polisi setelah didakwa melakukan pemerkosaan, kekerasan dan ancaman pembunuhan terhadap kekasihnya.

Selengkapnya baca di sini.  

4 dari 4 halaman

3. Sukses Cetak Gol Debut, Witan Sulaeman Bawa FK Senica Menang

Witan Sulaeman berhasil mencetak gol perdananya bersama FK Senica, Sabtu (5/2/2022) malam WIB. Gol debut ini dicetak oleh Witan kala FK Senica melakoni laga persahabatan kontra GKS Jastrzebie.

Bermain sejak menit awal pertandingan, Witan tidak menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan Pavel Sustr. Hal ini dibuktikan dengan gol cantik yang dicetak oleh Witan pada menit ke-14.

Selengkapnya baca di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.