Sukses

MU Tidak Izinkan Jesse Lingard Pergi

Jesse Lingard diminati Newcastle United dan West Ham United. Tapi, MU tidak mengizinkan gelandang berusia 29 tahun itu pergi.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United Jesse Lingard telah dikaitkan dengan Newcastle United dan West Ham United pada jendela transfer Januari 2022. Kedua klub ingin memakai jasa pemain berusia 29 tahun itu dengan status pinjaman.

Sebelumnya, MU telah meminjamkan Anthony Martial ke klub Liga Spanyol Sevilla. Tidak hanya itu, Setan Merah juga mengirim Amad Diallo ke Rangers dengan status pinjaman.

Menurut laporan Athletic, Jesse Lingard tidak diizinkan pergi dari Old Trafford. Padahal, manajer sementara MU Ralf Rangnick dikabarkan menyetujui kepergian pemain Inggris tersebut.

Lingard saat ini tengah berlibur di Dubai saat kompetisi Liga Inggris tengah libur. Dia berlibuar bersama pemain MU lainnya seperti Cristiano Ronaldo, Marcus Rashford, dan Diogo Dalot.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Krisis lini depan

Manchester United melepas Anthony Martial dan Amad Diallo ke klub lain dengan status pinjaman lantaran surplus penyerang. Kini, Setan Merah hanya memiliki Edinson Cavani, Cristiano Ronaldo, dan Marcus Rashford.

Cavani rentan terhadap cedera, sementara Ronaldo perlu diistirahatkan untuk pertandingan Liga Champions. Rashford performanya mulai kembali meningkat dalam dua laga terakhir Man Utd.

MU sebenarnya punya Mason Greenwood yang bisa bermain di sayap kanan, begitu pula Lingard. Tetapi setelah ditangkap karena dugaan kasus pemerkosaan dan penangkapan, Greenwood tidak mungkin bermain untuk Setan Merah dalam waktu dekat.

 

3 dari 3 halaman

Kesempatan Lingard

Manajer sementara MU Ralf Rangnick lebih suka memiliki dua gelandang serang. Selain Lingard, juru taktik asal Jerman itu juga memiliki Jadon Sancho dan Anthony Elanga.

Elanga tampil mengesankan dalam beberapa laga terakhir. Dia akan bermain reguler untuk klub dalam beberapa bulan mendatang.

Tetapi, Lingard juga memiliki kesempatan kedua untuk membuktikan kehebatannya lagi. Dengan begitu, dia bisa mendapat waktu bermain lebih banyak sekarang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.
    Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.

    Jesse Lingard

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bursa Transfer

  • Berita Bola