Sukses

Jejak 3 Pemain Hina Arsenal dengan Gabung Juventus, Teranyar Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic mengikuti Federico Chiesa dan Manuel Locatelli dengan menerima pinanhan Juventus. Pada saat bersamaan, ketiganya juga sama-sama menghina Arsenal yang mengajukan tawaran lebih tinggi.

Liputan6.com, Jakarta - Dusan Vlahovic mengikuti Federico Chiesa dan Manuel Locatelli dengan menerima pinanhan Juventus. Pada saat bersamaan, ketiganya juga sama-sama menghina Arsenal yang mengajukan tawaran lebih tinggi.

Pemain berusia 21 tahun itu berada di ambang penyelesaian transfer senilai 75 juta euro ke Allianz Stadium. Dia telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Si Nyonya Tua. Sang agen pun akan berada di Turin. 

Sayang Vlahovic dinyatakan positif Covid-19 pekan lalu. Dia pun belum bisa pergi ke Turin untuk menyelesaikan tes medis.

Pemain internasional Serbia itu menolak pindah ke Arsenal serta Tottenham Hotspur dan Newcastle United. Dia menjadi sosok ketiga yang enggan ke Stadion Emirates sebelum bergabung dengan Juventus.

Chiesa dan Locatelli juga dipinang The Gunners dalam periode satu setengah tahun terakhir. Namun Arsenal gagal meyakinkan mereka untuk pindah ke London.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menolak ke Arsenal

Padahal Arsenal mengajukan transfer resmi. Sementara Juventus cuma mengajukan proposal peminjaman dengan opsi permanen pada tahun berikutnya.

Chiesa memilih opsi kedua. Dia pindah ke Turin dari Fiorentina pada tahun 2020 dengan biaya peminjaman 10 euro. Juventus kemudian wajib membelinya setahun kemudian senilai 40 juta euro plus bonus 40 juta euro.

3 dari 3 halaman

Arsenal Gagal Meyakinkan

Locatelli tiba di Turin dari Sassuolo musim panas lalu. Dia didatangkan dengan kesepakatan peminjaman dua musim yang menghabiskan biaya 37,5 juta euro.

Padahal Arsenal menjanjikan biaya lebih besar yakni 40 juta euro.

 

Penulis: Jesslyn Koesman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manuel Locatelli (Lahir 98 Januari 1998) adalah pesepakbola profesional kelahiran Italia yang saat ini membela Klub Serie A, AC Milan.
    Manuel Locatelli (Lahir 98 Januari 1998) adalah pesepakbola profesional kelahiran Italia yang saat ini membela Klub Serie A, AC Milan.

    Manuel Locatelli

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Dusan Vlahovic adalah pemain sepak bola berbakat asal Serbia yang tergabung dalam klub Juventus
    Dusan Vlahovic adalah pemain sepak bola berbakat asal Serbia yang tergabung dalam klub Juventus

    Dusan Vlahovic

  • federico chiesa