Sukses

Link Streaming Indonesia vs Timor Leste, 27 dan 30 Januari Live di Vidio Mulai 19.00 WIB

Jadwal FIFA Matchday Indonesia vs Timor Leste yang berlangsung 27 dan 30 Januari 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia vs Timor Leste akan berlangsung pada 27 dan 30 Januari Januari 2022. Pertandingan persahabatan yang masuk kalender FIFA ini berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. 

Keseruan laga FIFA Matchday Indonesia vs Timor Leste dapat Anda saksikan melalui channel Indosiar dan OTT streaming online Vidio.com mulai pukul 19.00 WIB. 

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong mengatakan para skuad Garuda tidak boleh lengah pada saat permainan berlangsung nanti malam. 

"Jujur saya belum pernah menonton langsung Timor Leste di stadion. Kemarin hanya menonton Timor Leste di Piala AFF hanya lewat layar kaca. Timor Leste lebih baik dari apa yang saya pikirkan. Mobilitas mereka baik. Memang ada progres yang baik dari Timor Leste, mulai dari kecepatan dan penguasaan bola yang baik dari sebelumnya. Jadi kita tidak boleh lengah, agar bisa menunjukkan permainan yang kita inginkan," kata Shin Tae-yong dikutip dari Instagram PSSI. 

Kapten Timnas Indonesia Evan Dimas mengungkapkan ambisi untuk memenangkan pertandingan nanti malam. 

"Sebagai pemain, melawan Timor Leste ini kami akan menang. Bukan hanya menang, tapi dalam pertandingan kami bisa menunjukkan yang terbaik. Apa yang ditekankan coach Shin dalam latihan akan kami tunjukkan di pertandingan," kata Evan Dimas.

Yuk, dukung Timnas Indonesia menang dalam laga FIFA Matchday melawan Timor Leste pada malam hari ini. Link streaming bisa Anda dapatkan di bawah ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Kamis, 27 Januari 2022 

  • Waktu  19:00 WIB
  • Indonesia vs Timor Leste 

Live Streaming Friendly Match Indonesia vs Timor Leste di sini. 

Minggu, 30 Januari  2022 

  • Waktu: 19:00 WIB
  • Timor Leste vs Indonesia 

Live Streaming Friendly Match Indonesia vs Timor Leste disini. 

Jangan sampai ketinggalan keseruan aksi pemain Timnas Indonesia pada laga nanti malam, bisa anda tonton melalui streaming online OTT Vidio.com. Download juga aplikasi Vidio melalui Playstore atau Appstore, mulai berlangganan paket platinum Vidio dari sekarang untuk melihat keseruan setiap pertandingan olahraga mulai dari BRI Liga 1, UCL, La Liga, Liga Champion, berkualitas tayangan terbaik secara bebas iklan karena #SemuaAdaDiVidio. 

Penulis: Aulia (Vidio)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.