Sukses

Manchester United Bikin Jesse Lingard Murka

Liputan6.com, Manchester - Jesse Lingard ingin meninggalkan Manchester United pada awal musim 2021-22. Pemain berusia 29 tahun itu ingin pindah ke West Ham United, di mana dia menghabiskan masa pinjaman enam bulan selama musim 2020-21.

Tapi, mantan manajer MU Ole Gunnar Solskjaer meyakinkan Lingard untuk bertahan satu musim lagi. Dia dijanjikan akan mendapat lebih banyak waktu bermain di bawah asuhannya.

Lingard percaya dengan pernyataan Solskjaer dan memutuskan bertahan di Old Trafford. Namun, dia hanya membuat 14 penampilan sejauh ini untuk Manchester United.

Bahkan gelandang Inggris itu belum pernah menjadi starter di satu pertandingan Liga Champions musim ini. Solskjaer pun telah dipecat Man utd pada Desember 2021.

Banyak yang memperkirakan keberuntungan Lingard akan berubah di bawah manajer sementara MU Ralf Rangnick. Tapi, dia bernasib sama dengan yang dialami di awal musim ini.

 

2 dari 3 halaman

Newcastle United

Dengan tersisa enam bulan di kontraknya, Jesse Lingard akan memutuskan tidak memperpanjang masa tinggalnya di Old Trafford. Selama awal jendela transfer Januari 2022, ada beberapa laporan Manchester United terbuka untuk melepas pemain berusia 29 tahun itu dengan status pinjaman.

Alhasil, banyak klub yang datang dan menyatakan minatnya untuk mengontrak Lingard. Tetapi, hanya Newcastle United yang melakukan pembicaraan lanjutan dengan MU untuk mendapatkan jasa pemain Inggris itu.

 

3 dari 3 halaman

Batal dan marah

Namun, kesepakatan itu batal karena ketidaksepakatan mengenai persyaratan keuangan antara MU dan Newcastle. Menurut laporan terbaru dari The Daily Star, kabar terbaru ini mengejutkan Lingard.

Lingard dikabarkan marah kepada MU lantaran membatalkan kesepakatan. Masih ada enam hari lagi bagi MU sebelum jendela transfer musim dingin ditutup untuk menemukan pelamar lain yang bisa menerima tuntutan mereka dan mendapatkan Lingard dengan status pinjaman.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.
    MU
  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    man utd
  • Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.
    Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.
    Jesse Lingard
  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar
    Liga Inggris
  • Berita Bola