Sukses

Kevin Durant Lewatkan NBA All-Star 2022, Kenapa Ya?

Liputan6.com, Jakarta- Forward Brooklyn Nets Kevin Durant dilaporkan akan absen di NBA All-Star 2022. Durant takkan ikutan perang bintang karena masih dalam pemulihan dari cedera lutut kiri.

Durant mendapat cedera MCL di lutut kirinya pada 15 Januari 2022. Durant kesakitan setelah rekan setimnya Bruce Brown jatuh menimpa dirinya setelah bertabrakan dengan pemain New Orleans Pelicans Herbert Jones.

Cedera tersebut nampaknya cukup parah. Nets belum mengumumkan kapan waktu pasti Kevin Durant akan bisa bermain kembali.

Kini Yahoo Sports melaporkan Durant kemungkinan akan memilih melewatkan NBA All-Star 2022. Durant memilih fokus pemulihan cedera. Dia bertekad agar bisa fit 100 persen saat play-off NBA dimulai.

Bila kabar ini benar maka untuk kali kedua beruntun Durant takkan bermain di NBA All-Star dengan alasan cedera.

2 dari 3 halaman

Kapten

Durant sendiri hingga pengumuman hasil voting sementara NBA All-Star 2022 masih memimpin perolehan suara terbanyak di Wilayah Timur. Durant mengungguli Giannis Antetokounmpo dari Milwaukee Bucks.

Dengan jadi pengumpul suara terbanyak, Durant akan menjadi kapten tim. Peran ini kemungkinan bisa tetap dilakukan meski tak bermain di NBA All-Star 2022 akibat cedera.

3 dari 3 halaman

Dibutuhkan

Durant yang akan memilih komposisi pemain untuk timnya. Namun dia hanya akan mendampingi timnya dari pinggir lapangan tanpa ikut main.

Tenaga Durant begitu dibutuhkan Nets untuk play-off. Terlebih Kyrie Irving tak bisa dimainkan jika Nets main di kandang karena masih belum mau disuntik divaksin Covid- 19.