Sukses

Manchester United Akan Terima Tawaran Rp 233 Miliar dari Klub Liga Inggris untuk Jesse Lingard

Liputan6.com, Manchester - Kontrak Jesse Lingard dengan Manchester United akan habis Juni 2022. Gelandang berusia 29 tahun itu telah menarik minat dari beberapa klub Liga Inggris, termasuk West Ham United.

Namun, Newcastle United dikabarkan menjadi yang terdepan dan sudah mengajukan tawaran pinjaman senilai 5-6 juta pound. Tapi, tawaran itu ditolak oleh MU awal pekan ini.

Man Utd kini sedang mencari klub lain untuk melepas Jesse Lingard secara permanen. Tawaran baru itu diharapkan segera datang.

Newcastle United awalnya ingin mengontrak bek tengah Sevilla Diego Carlos dan bersedia membayar 30 juta pound. Namun, laporan terbaru mengklaim bahwa klub Inggris lainnya bersedia membayar lebih dari itu.

Alhasil, Newcastle mengalihkan perhatian ke Jesse Lingard. Juara Liga Inggris 20 kali itu kemungkinan tidak keberatan melepas Lingard jika Newcastle datang dengan tawaran 12 juta pound atau sekitar Rp 233 miliar. 

2 dari 3 halaman

Penampilan terbatas

Jesse Lingard sangat sukses saat dipinjamkan ke West Ham pada musim 2020/21. Dia mencetak sembilan gol dan membuat empat assist dalam 16 penampilan di Liga Inggris.

Namun setelah masa pinjamannya habis dan kembali ke Manchester Unietd, dia kesulitan untuk mendapatkan waktu bermain musim ini. Dia baru tampil dalam 11 laga di semua kompetisi dan baru mencetak dua gol.

 

3 dari 3 halaman

Pemain lainnya

Manchester United telah dikaitkan dengan beberapa nama besar untuk bursa transfer musim panas 2022. Namun, sebelum mendatangkan mereka, Setan Merah akan melepas sejumlah pemain bintangnya.

Anthony Martial disebut-sebut akan pergi. Namun, penyerang asal Prancis itu masih duduk di bangku cadangan dan mungkin akan bertahan sampai musim panas.

Begitu juga dengan Phil Jones, Paul Pogba, dan Edinson Cavani yang juga telah dikaitkan dengan kepindahan ke klub lain karena berbagai alasan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    man utd
  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.
    MU
  • Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.
    Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.
    Jesse Lingard
  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar
    Liga Inggris
  • Bursa Transfer
  • Berita Bola