Sukses

Hasil India Open 2022: Daddies Cuma Butuh 26 Menit untuk Tumpas Lawan

Unggulan pertama Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melenggang mulus ke semifinal India Open 2022. Mereka maju ke babak berikut usai menaklukkan pasangan Norwegia Torjus Flaatten/Vegard Rikheim.

Liputan6.com, New Delhi - Unggulan pertama Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melenggang mulus ke semifinal India Open 2022. Mereka maju ke babak berikut usai menaklukkan pasangan Norwegia Torjus Flaatten/Vegard Rikheim.

Ahsan/Hendra berjaya 21-12, 21-14 dalam pertandingan berdurasi 26 menit di K.D. Jadhav Indoor Hall, Jumat (13/1/2022).

"Hari ini kami bermain fokus, tidak lengah karena belum pernah bertemu. Jadi harus waspada dengan permainan mereka," kata Ahsan pada keteranga PBSI.

"Kunci kemenangan tadi adalah terus menekan dan tidak boleh memberi kesempatan mereka untuk berkembang," sambungnya.

Daddies selanjutnya menghadapi duo Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi di semifinal India Open. Pertemuan terakhir mereka terjadi di French Open 2019. Kala itu Ahsan/Hendra menang tipis 12-21, 21-19, 21-19.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Enggan Lengah

Walau begitu, ganda nomor dua dunia ini pantang meremehkan. Penampilan Ong/Teo yang sedang menanjak sangat mungkin menyulitkan mereka.

"Besok lawan Ong/Teo kami harus lebih siap dan fokus lagi karena mereka sedang dalam performa yang bagus. Terakhir di Kejuaraan Dunia mereka bisa sampai semifinal," tutur Ahsan.

"Pertemuan terakhir kami memang sudah lama yaitu di tahun 2019. Tetapi sekarang saya lihat mereka permainannya lebih rapi. Semoga besok kami bisa bermain baik dan menang," ucap Ahsan.

3 dari 3 halaman

2 Wakil

Ahsan/Hendra jadi salah satu dari dua wakil Indonesia yang mengikuti India Open 2022. Sayang tunggal putra Tommy Sugiarto harus mengakui keunggulan wakil Malaysia Nge Tze Yong 16-21, 21-14, 5-21.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.