Sukses

Manchester City Umumkan 21 Kasus Covid-19, Termasuk Pep Guardiola

Badai Covid-19 menyerang Manchester City. Sebanyak 21 kasus ditemukan di klub, termasuk pelatih Pep Guardiola.

Liputan6.com, Manchester - Badai Covid-19 menyerang Manchester City. Sebanyak 21 kasus ditemukan di klub, termasuk pelatih Pep Guardiola.

Meski begitu, Manchester City dijadwalkan tetap melakoni Swindon Town pada babak ketiga Piala FA 2021/2022 melawan Swindon Town di County Ground, Jumat (7/1/2022) atau Sabtu dini hari WIB.

Asisten Guardiola, Juanma Lillo, juga positif Covid-19. Kevin De Bruyne dan kawan-kawan nantinya dipimpin Rodolfo Borrell.

"Pep Guardiola akan melewatkan laga Piala FA Jumat malam melawan Swindon Town karena positif Covid-19," tulis keterangan resmi Manchester City.

"Guardiola dan Lillo kini menjalani isolasi, termasuk penderita kasus positif lain. Total ada 21 kasus di sini, 14 adalah staf dan tujuh pemain skuat utama."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pilihan Mudah

Pada keterangan pers sebelum pertandingan, Borrell menyatakan bakal mengombinasikan pemain senior dan akademi saat meladeni Swindon Town. Dengan begitu The Citizens memiliki tim yang bisa diturunkan.

"Pep baik-baik saja. Kami rutin berkomunikasi. Mungkin karena keterbatasan pemain, kami tidak perlu repot dan mudah menurunkan tim di laga nanti," katanya.

3 dari 3 halaman

Juara 2019

Guardiola membawa Manchester City memenangkan Piala FA edisi 2018/2019. Total The Citizens sudah menjuarai kompetisi sepak bola tertua di dunia itu dalam enam kesempatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.