Sukses

Hasil Copa del Rey: Tak Ada Kejutan, Barcelona dan Real Madrid Lolos 16 Besar

Barcelona dan Real Madrid belum menemui kesulitan berarti saat menghadapi lawan dari kasta lebih bawah di 32 besar Copa del Rey

Liputan6.com, Jakarta- Barcelona dan Real Madrid tak mendapatkan kesulitan berarti menjalani babak 32 besar Copa del Rey. Barcelona dan Madrid sama sama berhasil lolos ke babak selanjutnya 16 besar.

Tak hanya Barcelona, klub-klub asal La Liga pun mayoritas berhasil raih kemenangan lawan tim-tim dari kasta lebih bawah. Tak ada kejutan dari hasil 32 besar Copa Del Rey dini hari tadi.

Meski menang, Barcelona harus kerja keras untuk kalahkan Linares Deportivo 2-1. Barca sempat tertinggal terlebih dahulu lewat gol Hugo Diaz di menit ke-19.

Barcelona yang menurunkan mayoritas skuat pemain muda dan Dani Alves, akhirnya unggul lewat gol Ousmane Dembele dan Ferran Jutgla.

Real Madrid pun mendapatkan perlawanan sengit lawan Alcoyano. Menang 3-1, tuan rumah sempat nyamakan skor lewat Dani Vega usai Madrid unggul lewat Eder Militao. Namun gol Asensio dan gol bunuh diri Jose Juan amankan kemenangan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil 32 Besar Copa del Rey

 

FC Cartagena 1-2 Valencia

Eibar 1-2 Mallorca

Leganes 2-3 Sociedad

Linares Deportivo 1-2 Barcelona

Real Valladolid 0-3 Real Betis

Mirandes 0-1 Rayo Vallecano

Alcoyano 1-3 Real Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.