Sukses

Jadwal Liga Inggris Dini Hari Nanti: MU vs Wolves

Manajer sementara MU Ralf Rangnick akan mencoba menjaga catatan tidak terkalahkan saat menjamu Wolves di Old Trafford, dini hari nanit, pada lanjtuan Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United akan bermain di kandang mengawali tahun ini. Setan Merah menjamu Wolverhampton Wanderers di Old Trafford, Selasa (4/1/2021) pukul 00:30 WIB.

Ralf Rangnick akan mencoba menjaga catatan belum terkalahkan sejak menjadi manajer sementara MU Desember 2021. Cristiano Ronaldo cs belum terkalahkan dalam lima terakhir di semua kompetisi, dua menang dan sekali imbang.

Selain itu, kemenangan atas Wolves akan menjaga peluang Man Utd untuk finis di posisi empat. Saat ini, Setan Merah di posisi ketujuh dengan 31 poin, tertinggal empat angka dari Arsenal tapi masih memiliki tabungan dua laga.

Sementara Wolves di urutan kesembilan klasemen dengan 25 poin. Kemenangan bakal memangkas selisih poin dengan Manchester United.

Simak jadwal Liga Inggris di halaman berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadwal pertandingan

Selasa, 4 Januari 2022

00:30 WIB, Manchester United vs Wolverhamton Wanderers

Veneu: Old Trafford

3 dari 4 halaman

Hasil pertandingan

Arsenal 1-2 Manchester City

Watford 0-1 Tottenham Hotspur

Crystal Palace 2-3 West Ham United

Brentford 2-1 Aston Villa

Everton 2-3 Brighton & Hove Albion

Leeds United 3-1 Burnley

Chelsea 2-2 Liverpool

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.