Sukses

Bursa Transfer Januari, Barcelona Ingin Pinjam Striker Juventus

Barcelona tertarik memboyong striker Juventus Alvaro Morata dengan status pinjaman.

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona berniat untuk menambah striker lagi di bursa transfer Januari. Demi menghemat biaya, Barcelona dikabarkan berniat untuk merekrut striker Juventus, Alvaro Morata sebagai pemain pinjaman.

Barcelona sudah menambah satu pemain yaitu Ferran Torres. Wonderkid Spanyol ini diboyong dari Manchester City dengan harga 55 juta euro plus 10 juta euro dalam bentuk bonus.

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez kini berharap bisa menambah ketajaman Azulgrana. Eks Real Madrid Alvaro Morta dinilai menjadi pilihan yang pas.

Xavi tahu Morata bakal tak mudah untuk direkrut. Namun Xavi ingin sekuat tenaga dapatkan tenaga tambahan di La Liga dan Liga Europa.

Meski dihuni pemain muda menjanjikan, Barcelona masih kurang tajam di lini depan. Memphis Depay, Luuk de Jong dan Martin Braithwaite yang masih cedera dinilai belum beri solusi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Reaksi Morata

 

Marca melansir, Morata mempertimbangkan tawaran Barcelona. Namun Morata juga menunggu reaksi dari pemiliknya, Atletico Madrid.

Xavi kabarnya melakukan kontak langsung dengan Morata. Namun ketertarikan Barcelona sudah sejak di era mantan presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu.

 

3 dari 4 halaman

Tanggapan Juventus

 

Juventus dalam kondisi keuangan yang cukup pelik saat ini. Awalnya, Juventus ditawarkan untuk bertukar pemain.

Barcelona ingin menukar Memphis Depay dengan Morata, tapi pelatih Juventus Massimiliano Allegri menolaknya. Soalnya, dia inginkan seorang striker murni.

Meski begitu, Morata bisa ke Barcelona dengan cara lain. Kini, Barcelona hanya menunggu reaksi dari Atletico Madrid.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.