Sukses

Real Madrid Depak 6 Pemain, MU Wajib Waspada

Real Madrid berniat melepas enam pemain. MU wajib waspada karena diyakini Los Blancos sedang menyusun rencana membajak pemain bintang Setan Merah.

Liputan6.com, Jakarta- Real Madrid dilaporkan berencana melakukan cuci gudang pemain pada Januari 2022 nanti. Los Blancos akan mendepak enam pemain yang sudah tak dibutuhkan pelatih Carlo Ancelotti.

Menurut laporan media Spanyol Marca, Ancelotti ingin merampingkan skuatnya. Enam pemain yang jarang bermain akan coba dilego pada Januari 2022 nanti.

Gareth Bale dan Isco menjadi dua pemain yang berada di daftar teratas untuk dijual Real Madrid pada bursa transfer paruh kedua.

Selain itu, empat pemain lain yang akan dilepas adalah Marcelo, Eden Hazard, Mariano Diaz dan Luka Jovic. Nama pertama kemungkinan dilepas gratis karena kontraknya habis akhir musim nanti.

Cuci gudang pemain ini untuk mengosongkan anggaran gaji dan menambah pemasukkan untuk dipakai belanja pemain. Real Madrid punya target besar merekrut Kylian Mbappe dan Paul Pogba dari Manchester United.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaji Besar

Mbappe dan Pogba memang bisa didapat gratis pada musim panas 2022 nanti. Kontrak Pogba di MU dan Mbappe bersama Paris Saint Germain akan habis Juni nanti.

Namun Real Madrid butuh anggaran gaji besar untuk merekrut keduanya. Oleh karena itu mereka mulai bersiap mendepak pemain bergaji tinggi tapi minim kontribusi.

3 dari 3 halaman

Tak Berpengaruh

Pelepasan keenam pemain ini diyakini takkan berdampak pada performa Madrid. Di paruh pertama musim 2021/2022, Real Madrid sukses memuncaki klasemen La Liga.

Keenam pemain yang akan dilepas ini praktis tak memberikan kontribusi banyak pada kesuksesan El Real di paruh pertama musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Gareth Bale adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Gareth Bale adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid

    Gareth Bale

  • Kylian Mbappe

  • Berita Bola