Sukses

Dilatih Rangnick, Pemain Ini Batal Tinggalkan MU

Salah satu pemain MU memutuskan bertahan menyusul masuknya Rangnick menggantikan Solskjaer.

Liputan6.com, Jakarta- Gelandang Manchester United Jesse Lingard dilaporkan berubah pikiran menyusul kehadiran Ralf Rangnick sebagai caretaker Setan Merah. Lingard kini siap bertahan dan berjuang meyakinkan Rangnick.

Lingard sebelumnya berencana meninggalkan MU pada bursa transfer Januari 2022. Pemuda Inggris ini jarang dimainkan sewaktu MU masih dilatih oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Sudah ada dua klub Liga Inggris yang siap menampung pemain 29 tahun itu yakni Newcastle United dan West Ham United. Klub terakhir sukses besar saat meminjam Lingard musim lalu.

The Athletic mengklaim perubahan pelatih di MU dari Solskjaer ke Rangnick membuat Lingard mulai berubah pikiran. Kesan awal Lingard terhadap Rangnick sangat positif.

Lingard bersedia bertahan setidaknya sampai akhir musim. Lingard akan berjuang meyakinkan Ralf Rangnick agar sering memainkannya di tim utama MU.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Butuh Main

Kontrak Lingard bersama MU sendiri akan habis akhir musim nanti. Lingard belum mau meneken kontrak baru dan memilih melihat situasi di Old Trafford di bawah asuhan Rangnick terlebih dulu.

Lingard perlu banyak menit bermain di sisa musim 2021/2022 ini karena mengincar satu tempat di timnas Inggris untuk putaran final Piala Dunia 2022 di Qatar.

3 dari 3 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ralf Rangnick adalah manajer sementara klub sepakbola Manchester United.
    Ralf Rangnick adalah manajer sementara klub sepakbola Manchester United.

    Ralf Rangnick

  • Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.
    Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.

    Jesse Lingard

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Berita Bola