Sukses

MU Beri Lampu Hijau kepada 2 Pemain Bintang untuk Pergi di Januari 2022

Liputan6.com, Manchester - Manchester United sepertinya akan memiliki jendela transfer yang sibuk pada Januari 2022. Seperti dilaporkan Sky Sports, Setan Merah telah memberikan lampu hijau kepada Anthony Martial dan Jesse Lingard untuk pergi awal tahun depan.

Manajer interim MU Ralf Rangnick, baru-baru ini, mengakui memiliki skuat yang besar. Karena itu, ia tak akan menghalangi pemain yang ingin meninggalkan Old Trafford.

Beberapa hari setelah pernyataan itu, agen Anthony Martial, Philippe Lamboley mengumumkan masa depan kliennya ke publik. Ia mengungkapkan niat penyerang asal Prancis itu untuk pindah secepat mungkin karena tidak banyak bermain musim ini.

Laporan tersebut juga menyebutkan Martial dan Lingard bisa menjadi dua pemain pertama yang meninggalkan Man Utd di jendela transfer mendatang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Lingard mudah, Martial sulit

Jesse Lingard sudah memiliki pelamar yang mau menampungnya. Timnas Inggris telah dikaitkan dengan West Ham United, klub yang pernah meminjamnya dari MU pada paruh kedua musim 2020/2021.

Namun, tidak mudah bagi MU untuk melepas Martial Harga 30 juta pound yang dipatok Setan Merah menurut laporan membuat sejumlah klub menunda keinginanna menggunakan jasa penyerang berusia 26 tahun itu.

Barcelona, ​​​​Atletico Madrid, dan sejumlah klub dikabarkan sebagai tujuan potensial untuk Martial. Tapi, harus ditunggu hingga akhir Januari 2022 apakah dia dapat menemukan klub baru atau tidak.

 

3 dari 3 halaman

MU bisa kehilangan Dean Henderson

Segalanya tidak berjalan baik untuk Dean Henderson di Manchester United musim ini. Penjaga gawang muda ini tidak memiliki banyak waktu bermain dengan hanya membuat dua penampilan untuk tim utama.

Sesuai laporan terbaru dari Fabrizio Romano, Henderson akan meninggalkan Old Trafford saat jendela transfer musim dingin dibuka. Dia bisa meninggalkan klub secara permanen atau pinjaman, sesuai dengan minatnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.
    MU
  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    man utd
  • Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.
    Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.
    Jesse Lingard
  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Martial
  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar
    Liga Inggris
  • Berita Bola