Sukses

Barcelona Rencanakan Barter Pemain dengan Inter Milan, Pemain Lama Kembali?

Liputan6.com,Barcelona- Barcelona berencana untuk bertukar pemain dengan Inter Milan pada bursa transfer. Dalam rencana ini, Barca akan membawa kembali Alexis Sanchez yang pernah main di Camp Nou.

Rencana barter pemain ini sejatinya akan melibatkan tiga klub. Selain Barcelona dan Inter Milan, Sevilla selaku pemilik Luuk de Jong bakal dilibatkan karena pemain ini yang akan ditukar dengan Alexis Sanchez.

Barcelona meminjam Luuk de Jong selama satu musim. Namun Xavi sepertinya kurang sreg dengan kualitas pemain asal Belanda ini.

Sementara itu, Inter Milan siap untuk meminjamkan Alexis Sanchez ke Barcelona. Seperti dilansir sport, Alexis kurang mendapatkan tempat dan hanya main 14 kali musim ini.

Alexis Sanchez punya memori bagus di Barcelona. Dia mencetak 47 gol dan 35 assist dalam 141 laga.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tambah Daya Serang

 

Barcelona membutuhkan pemain yang bertipikal winger seperti Alexis Sanchez. Xavi Hernandez sepertinya akan memainkan dia di kiri atau kanan untuk menambah daya serang dari sayap.

Direktur Keuangan Barca, Mateu Alemany sedang mengurusi kemungkinan barter ini. Dia kini hanya menunggu persetujuan dari Xavi.

Alexis hanya salah satu yang ingin diboyong Barca di bursa transfer Januari. Ada kemungkinan tambahan kejutan di transfer Januari nanti.

 

3 dari 4 halaman

Striker Arsenal

 

Barcelona juga diketahui sedang mengincar striker Arsenal, Pierre Emerick Aubameyang. Kebetulan pemain ini sedang tidak akur dengan klub usai ban kaptennya dicopot.

Xavi butuhkan winger, tapi dia juga butuh striker untuk menambah daya gedor lini depan. Auba menjadi striker incaran kedua setelah Edinson Cavani dari MU.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS