Sukses

3 Pemain yang Bakal Jadi Rekrutan Ralf Rangnick Selama Berkuasa di MU

Rangnick akan memimpin MU untuk sisa musim ini sebelum mengambil peran sebagai konsultan selama dua tahun

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU sudah mengkonfirmasi bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Ralf Rangnick untuk menjadi manajer sementara hingga sisa musim 2021/2022.

Pelatih asal Jerman itu bisa saja berada di ruang ganti MU pada pertandingan Liga Inggris melawan Arsenal. Namun, itu tergantung pada seberapa cepat ia menerima izin kerjanya.

Rangnick akan memimpin tim untuk sisa musim ini sebelum mengambil peran sebagai konsultan selama dua tahun di Old Trafford. Pelatih berusia 63 tahun itu diperkirakan akan terlibat dalam memilih pengganti permanen Ole Gunnar Solskjaer.

Mantan manajer RB Leipzig itu, sepertinya harus diberikan dana untuk meningkatkan skuad selama jendela transfer Januari, saat Setan Merah mengejar posisi empat besar di klasemen Liga Inggris.

Dengan pemikiran itu, ada tiga pemain yang bisa coba dibawa Rangnick ke markas MU di Old Trafford pada tahap awal 2022.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Amadou Haidara

Haidara diduga muncul sebagai target transfer MU. Pemain berusia 23 tahun itu diyakini memiliki klausul pelepasan 33 juta pounds dalam kesepakatannya saat ini dengan Leipzig.

Gelandang tengah ini direkrut Rangnick untuk Leipzig dari Red Bull Salzburg pada 2018, dan ia telah membuat 100 penampilan untuk klubnya saat ini di semua kompetisi, menyumbang 10 gol dan enam assist dalam prosesnya.

Pemain internasional Mali kembali menjadi pemain penting untuk klub Bundesliga musim ini, mencetak tiga gol dalam 17 penampilan, dan fakta bahwa ia dapat tersedia untuk 33 juta pounds.

3 dari 4 halaman

Ousmane Dembele

Dapat dimengerti, Barcelona sangat ingin mempertahankan Ousmane Dembele, tetapi kontrak pemain internasional Prancis saat ini di Camp Nou akan berakhir Juni mendatang.

Dan raksasa Catalan akan memiliki keputusan serius untuk dibuat pada Januari jika mereka terus berjuang untuk mengontraknya. ke ekstensi.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa MU telah mengidentifikasi Dembele sebagai target utama, dan pemenang Piala Dunia itu diyakini terbuka untuk gagasan pindah ke Liga Inggris.

Pemain berusia 24 tahun itu telah berjuang dengan sejumlah masalah cedera selama waktunya di Camp Nou tetapi masih berhasil menyumbangkan 30 gol dan 21 assist dalam 121 penampilan di semua kompetisi.

4 dari 4 halaman

Nordi Mukiele

Tempat bek kanan di Old Trafford telah menjadi masalah, dengan Aaron Wan-Bissaka sebagian besar berjuang untuk tampil mengesankan sejak tiba dari Crystal Palace.

Rangnick akan menginginkan full-back-nya untuk maju dan berkontribusi di sepertiga akhir, jadi tidak akan mengejutkan melihat bek kanan baru tiba pada 2022.

Nordi Mukiele hanya memiliki sedikit lebih dari 18 bulan tersisa untuk kontraknya di Leipzig, dan baru-baru ini dikabarkan bahwa pemain berusia 24 tahun itu adalah target untuk MU.

Rangnick terlibat dalam kepindahan pemain internasional Prancis dari Montpellier ke Leipzig pada 2018, sehingga manajer interim Setan Merah yang baru akan lebih menyadari bakat bek tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.