Sukses

Top 3 Berita Bola: WSBK Mandalika Tak Lagi Jadi Seri Penutup di 2022

WBSK Mandalika tak lagi menjadi seri penutup di World Superbike 2022, namun tetap digelar November meski rawan diguyur hujan.

Liputan6.com, Jakarta WSBK Mandalika 2021 menjadi ajang yang sangat menarik perhatian. Seri pamungkas WSBK ini menyedot perhatian penggemar balap motor di Indonesia karena baru pertama kali gelar event internasional.

WSBK Mandalika bikin khawatir karena hujan sempat mengganggu jalannya balapan. Meski rawan diguyur hujan superbike Mandalika 2022 dipastikan bakal tetap digelar pada November.

Meski begitu, ini bukan seri penutup. Penyelenggara WSBK ingin membawa seri di Philip Island Australia sebagai seri pamungkas.

Berita soal WSBK Mandalika menjadi kabar yang paling menarik bagi pembaca di edisi bola Jumat. Berita lain seperti pengangkatan Ralf Rangnick jadi manajer sementara MU juga jadi sorotan.

Berikut Top 3 Berita Bola:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1.Jadwal World Superbike 2022 Sudah Keluar, WSBK Mandalika Tidak Lagi Seri Penutup

World Superbike atau WSBK 2021 baru saja rampung di sirkuit Mandalika akhir pekan lalu. WSBK Mandalika 2021 menghasilkan Toprak Razgatlioglu sebagai juara WSBK yang baru. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. MU dan Ralf Rangnick Capai Kesepakatan

 

Manchester United memutuskan memecat Ole Gunnar Solskjaer pada 21 November 2021. Keputusan tersebut diambil setelah serangkaian hasil buruk. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Mauricio Pochettino Beri Kode untuk Fans MU, Zidane Makin Dekat dengan PSG

Rumor soal siapa pengganti Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United atau MU makin menyeret Paris Saint-Germain atau PSG. Klub kaya asal Paris itu memang membantah bakal melepas pelatih mereka, Mauricio Pochettino saat musim tengah berjalan. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.