Sukses

Prediksi Liga Champions Manchester City vs PSG: Misi Balas Dendam

Liputan6.com, Jakarta - Liga Champions bakal kembali menggelar sejumlah laga penting pada Kamis (25/11/2021) dini hari WIB. Salah satunya adalah duel Machester City kontra PSG pada Grup A di Etihad Stadium.

Manchester City saat ini di urutan kedua klasemen Liga Inggris. The Citizes telah berkembang di bawah asuhan Pep Guardiola msuim ini.

PSG, di sisi lain, memuncaki klasemen Ligue 1 dan tampil impresif musim ini. Raksasa Prancis ini adalah salahsatu favorit untuk memenangkan Liga Champions.

Manchester City punya rekor bagus melawan PSG dengan memenangkan tiga dari enam laga antara kedua tim.Namun pada pertemuan terakhir, 29 September lalu, The Citizens harus mengakui keunggulan PSG 0-2.

Lionel Messi mencetak gol kedua dalam laga itu dan superstar Argentina tersebut ingin mengulanginya kembali di Etihad Stadium. Namun, hal tersebut tidak akan mudah karena Manchester City ingin membalas kekalahan dari PSG.

 

 

2 dari 4 halaman

Kondisi tim

Manajer Manchester City Pep Guardiola akan kehilangan sejumlah pilarnya saat menjamu PSG. Ferran Torres dan Liam Delap cedera dan harus absen. Sementara Kevin De Bruyne positif Covid-19.

Sementara di kubu PSG, Rafinha dan Julian Draxler cedera dan harus menepi dari laga ini. Sedangkan Sergio Ramos dan Gianluigi Donnarumma sudah membuat kemajuan dengan pemulihannya. Namun, mungkin bakal berisiko jika memainkan mereka pada laga nanti.

 

3 dari 4 halaman

5 pertemuan terakhir

28-09-2021, Paris Saint-Germain 2-0 Manchester City (Liga Champions)

04-05-2021, Manchester City 2-0 Paris Saint-Germain (Liga Champions)

28-04-2021, Paris Saint-Germain 1-2 Manchester City (Liga Champions)

12-04-2016, Manchester City 1-0 Paris Saint-Germain (Liga Champions)

06-04-2016, Paris Saint-Germain 2-2 Manchester City (Liga Champions)

 

4 dari 4 halaman

Perkiraan susunan pemain

Manchester City (4-3-3): Ederson; Kyle Walker, Ruben Dias, John Stones, Joao Cancelo; Bernardo Silva, Rodri, Ilkay Gundogan; Phil Foden, Riyad Mahrez, Raheem Sterling

PSG (4-3-3): Keylor Navas; Achraf Hakimi, Marquinhos, Presnel Kimpembe, Abdou Diallo; Idrissa Gueye, Leandro Paredes, Marco Verratti; Lionel Messi, Neymar, Kylian Mbappe