Sukses

Mengejutkan, MU Ternyata Incar Manajer di Liga Inggris Ini untuk Gantikan Solskjaer

Liputan6.com, Manchester- Manchester United atau MU dikabarkan masih mencari pengganti yang pas untuk depak Ole Gunnar Solskjaer. Zinedine Zidane dikabarkan menjadi kandidat kuat sebagai pengganti.

Namun seperti dilansir Metro, Man Utd justru dikabarkan ingin merayu manajer Leicester City, Brendan Rodgers. Eks manajer Liverpool ini dinilai pas untuk gantikan Solskjaer.

MU seperti diketahui sedang jalani awal yang sulit di musim ini. Mereka tertinggal 9 poin dari pemimpin klasemen Chelsea usai kalah 4 kali musim ini.

Sejauh ini, dewan direksi Manchester United masih menunggu Solskjaer untuk mengubah keadaan. Meski begitu sederet laga sulit melawan Villarreal, Chelsea dan Arsenal sudah menunggunya hingga Desember.

Kalau MU belum juga meraih hasil bagus, posisi Solskjaer dipastikan selesai. Media Inggris melaporkan Rodgers bakal jadi pengganti.

 

2 dari 4 halaman

Alasan Pilih Rodgers

 

MU dikabarkan masih ingin mencari manajer asal Inggris Raya. Rodgers, pria asal Irlandia Utara, juga dinilai tak akan banyak menuntut dibandingkan Zidane atau Antonio Conte.

Masalahnya, Leicester City tentu tak akan melepas Rodgers. Soalnya Rodgers sudah membuat Leicester City menjadi klub yang kuat.

Meski begitu, MU dikabarkan menemukan celah untuk rekrut Rodgers. Soalnya Rodgers punya klausul kontrak yang mewajibkan klub yang dilatihnya main di Liga Champions.

 

3 dari 4 halaman

Tak Tahu

 

Sementara itu, Rodgers mengaku tak tahu menahu dengan rumor itu. Dia pun ogah memikirkannya.

"Saya bahkan tak memikirkan itu. Saya yakin fans juga lelah dengan itu. Di Leicester, ada saja isu," ujarnya.

"Fokus saya selalu di sini dengan Leicester City dan membangun klub sepak bola dan raih hasil bagus," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Peringkat