Sukses

Barcelona Pecat Ronald Koeman, Miralem Pjanic Sambut Gembira

Miralem Pjanic ekspresikan kegembiraannya di akun media sosial usai Barcelona pecat Ronald Koeman.

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona sudah memecat Ronald Koeman pada Kamis (29/10/2021) kemarin. Pemecatan ini terjadi usai Barca kalah 0-1 dari Rayo Vallecano pada lanjutan La Liga di stadion Vallecas.

Untuk sementara, Barcelona akan dipimpin pelatih Barca B, Sergi Barjuan. Mantan bek Barcelona ini hanya melatih sementara sebelum Xavi Hernandez datang.

Kabar pemecatan Koeman ini disambut gembira Miralem Pjanic. Gelandang Barcelona yang dipinjamkan ke Besiktas itu masih memendam dendam karena tak dipakai Koeman.

Pjanic sampai saat ini belum tahu mengapa dia tidak dimainkan Koeman. Pelatih asal Belanda itu tak pernah juga memberi tahu alasannya kenapa.

"Barcelona tahu kapan melepas sampah itu," tulis Pjanic yang juga pernah main di Juventus ini di akun instagramnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kesempatan Kedua?

 

Xavi bakal kembali ke Barcelona. Belum tahu apakah Xavi bakal memberi kesempatan kedua bagi Miralem Pjanic untuk membuktikan diri di Barcelona.

Saat ini, Pjanic tampil cukup bagus dengan Besiktas. Dia sudah mencetak 4 assist dari tujuh pertandingan di Super Lig dan Liga Champions.

"Koeman bersikap buruk kepada saya yang tak satupun pemain mengerti. Bahkan Messi yang sering tanya kepada saya apakah saya ribut dengan Koeman," kata Pjanic dalam wawancara sebelumnya.

 

3 dari 4 halaman

Bermasalah

 

Koeman memang dikenal suka bermasalah dengan pemain. Tak hanya di Barcelona, Koeman sebelum-sebelumnya kerap membuat pemain sakit hati saat melatih di Valencia dan Everton.

Luis Suarez salah satu korban Koeman saat baru tiba. Wonderkid Riqui Puig juga jarang mendapatkan kesempatan main meski punya talenta.

 

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.