Sukses

Negosiasi Kessie dan AC Milan Dikabarkan Gagal, Sinyal Baik Buat MU

AC Milan dan Kessie masih tetap tenang menghadapi situasi ini. Liverpool, Chelsea, dan MU sering dikaitkan dengan pemain ini.

Liputan6.com, Jakarta AC Milan dikabarkan semakin kesulitan untuk menyepakati kontrak baru dengan gelandang Franck Kessie. Kini, klub raksasa Liga Italia itu, harus siap berpisah dengan salah satu pemain kuncinya itu.

Pemain internasional Pantai Gading itu tampil impresif sejak kedatangannya di San Siro. Kessie sudah mencetak 31 gol dari 188 penampilan di semua kompetisi.

Namun, kontrak pemain berusia 24 tahun itu akan berakhir pada akhir musim ini. Situasi ini mulai mengarah pada minat yang meluas pada tanda tangannya.

Meski kedua belah pihak memiliki keinginan untuk memperbarui persyaratan, Calciomercato mengklaim bahwa Kessie dan klub telah menemui jalan buntu dalam negosiasi.

Namun, AC Milan dan Kessie masih tetap tenang menghadapi situasi ini. Pasalnya, masih ada lebih dari dua bulan tersisa sebelum pemain secara resmi dapat berkomunikasi dengan klub lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berpisah

Jika tidak ada kesepakatan hingga Januari mendatang, Milan harus mempertimbangkan untuk berpisah dengan salah satu pemain kunci mereka.

Sejauh ini banyak klub yang meminatinya. Liverpool, Chelsea, Manchester United dan Tottenham Hotspur semuanya telah dikaitkan dengan Kessie di masa lalu.

3 dari 5 halaman

Masuk Tim Utama

Kessie bergabung dengan AC Milan dari Atalanta pada 2017. Permainannya yang enerjik membuat Kessie tidak butuh waktu lama untuk masuk ke skuat utama Rosonerri -julukan AC Milan.

Hal tersebut menarik minat klub-klub Eropa lainnya. Tercatat, tiga klub Liga Inggris, Arsenal, Wolverhampton, dan West Ham rumornya tertarik kepada Kessie.

4 dari 5 halaman

Kehilangan

AC Milan pun berpotensi kehilangan gelandang asal Pantai Gading itu jika sang pemain menginginkan tampil di Eropa. Pasalnya, AC Milan berpotensi besar tidak tampil di Liga Champions musim depan.

Terkait kemungkinan itu, agen sang pemain membantahnya. Ia merasa, AC Milan adalah tempat yang tepat bagi Kessie meski tanpa kompetisi level Eropa.

5 dari 5 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.