Sukses

Klasemen Liga Italia: AC Milan Rebut Posisi Puncak, Napoli Tertahan?

AC Milan untuk sementara berhasil menyalip Napoli di klasemen Liga Italia. Napoli baru akan main menghadapi AS Roma malam nanti.

Liputan6.com, Jakarta AC Milan untuk sementara berhasil merebut puncak klasemen Liga Italia. Napoli yang sebelumnya meraih 6 kemenangan beruntun kini harus kalahkan AS Roma atau imbang agar rebut kembali puncak klasemen.

Kemenangan terakhir Napoli diraih saat mengalahkan Torino 1-0 di lanjutan Liga Italia. Kini, Napoli sempurna memimpin klasemen dengan 24 poin.

Sebelumnya, AC Milan memang terus membuntuti Napoli sejak beberapa pekan. Namun Milan berhasil rebut posisi puncak usai menang 4-2 atas Bologna di Liga Italia dini hari tadi.

Zlatan Ibrahimovic kembali masuk dalam pencatat skor di Milan usai pulih dari cedera. Tiga gol AC Milan lainnya dicetak Rafael Leao, Benacer dan Davide Calabria.

Klasemen Serie A bisa didapatkan di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peringkat

3 dari 3 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.