Sukses

Satu Lagi Pemain Bintang MU Diragukan Main saat Jamu Liverpool

MU terancam tak bisa menurunkan pemain andalannya saat menjamu Liverpool di lanjutan Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United terancam tak bisa turun dengan kekuatan terbaik saat menjamu Liverpool di lanjutan Liga Inggris pada Minggu (24/10/2021). Gelandang serang MU Bruno Fernandes diragukan bisa main.

Bruno Fernandes dilaporkan media-media Inggris belum pasti bisa diturunkan saat Liverpool mengunjungi Old Trafford karena mengalami cedera ringan.

Pemain asal Portugal itu tertatih-tatih saat sesi latihan pada Kamis (22/10/2021) waktu Inggris atau sehari setelah kemenangan dramatis 3-2 atas Atalanta di Liga Champions.

Kondisi fisik Bruno Fernandes tak bagus setelah mendapat banyak tekel keras saat bertemu Atalanta. Kebugaran Fernandes akan dinilai tim medis MU. Keputusan baru akan dibuat sesaat jelang pertandingan.

Jika Fernandes sampai absen maka akan menjadi kerugian besar bagi Manchester United. Fernandes merupakan sosok tak tergantikan di lini tengah The Red Devils.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sangat Dibutuhkan

Eks pemain Sampdoria itu selalu main di 11 dari 12 laga MU pada musim 2021/2022. Fernandes sangat produktif dan rajin membuat assists. Di musim ini, Fernandes telah melesakkan empat gol dan membuat lima assists.

MU sangat butuh kemenangan saat menjamu Liverpool. Setan Merah puasa kemenangan di tiga laga Liga Inggris terakhir sehingga tercecer di urutan enam. MU tertinggal empat poin dari Liverpool yang ada di posisi dua.

3 dari 3 halaman

Rashford dan Varane

Kondisi Fernandes memusingkan manajer MU Ole Gunnar Solskjaer. Sebelumnya MU sudah diragukan bisa memainkan penyerang Marcus Rashford yang cedera di laga kontra Atalanta.

Bek Raphael Varane juga kemungkinan masih belum bisa main setelah terkena cedera saat menunaikan tugas bersama timnas Prancis di ajang internasional pekan lalu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Berita Bola

  • bruno fernandes