Sukses

Jelang Lawan Liverpool 24 Oktober 2021, MU Dapat Kabar Buruk

MU terancam tak bisa memainkan salah satu pemain pentingnya saat Liverpool datang berkunjung.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United mendapat kabar buruk jelang kedatangan rival abadi Liverpool di ajang Liga Inggris 24 Oktober 2021 mendatang. MU kemungkinan besar tak bisa memainkan penyerang Marcus Rashford.

Rashford sebenarnya baru saja kembali bermain usai absen di awal musim karena menjalani operasi cedera bahu. Rashford sudah dimainkan di dua laga terakhir Manchester United.

Performa pemuda Inggris itu sangat baik. Rashford mampu membuat gol di dua pertandingan terakhir saat masuk sebagai pemain pengganti di laga kontra Leicester City dan ketika jadi starter kala bersua Atalanta di Liga Champions.

Sayangnya di laga melawan Atalanta yang dimenangi MU 3-2 itu, Marcus Rashford mendapat cedera. Manchester Evening News melaporkan Rashford terkena cedera dead leg.

Meski cederanya tidak terlalu parah, Rashford diragukan bisa diturunkan manajer Ole Gunnar Solskjaer saat MU menjamu Liverpool di Old Trafford.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diragukan

"Saya tidak tahu. Saya harap begitu dan saya pikir begitu. Itu dead leg. Terkadang itu bisa memakan waktu lebih lama dari yang Anda inginkan, tetapi jika kita memperlakukannya dengan baik, dia akan baik-baik saja," kata Solskjaer seperti dikutip dari Sportsmole.

Jika Rashford sampai absen maka akan menjadi kerugian besar bagi MU. Ketajaman Rashford sangat dibutuhkan terlebih setelah pemain baru Jadon Sancho belum menemukan kemampuan terbaiknya.

3 dari 3 halaman

Butuh Menang

MU wajib menang saa Liverpool datang berkunjung. Setan Merah terpuruk di posisi enam klasemen Liga Inggris setelah tiga laga terakhir tak bisa menang.

Dari delapan laga, pasukan Solskjaer baru mendapat 14 poin. Mereka terpaut lima poin dari Chelsea yang memuncaki klasemen Liga Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United
    Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United

    Marcus Rashford

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Berita Bola