Sukses

MU Hancurkan Atalanta, Marcus Rashford Bikin Cemas

Marcus Rashford menyumbang satu gol saat MU menang 3-2 atas Atalanta di Liga Champions. Tapi, penyerang berusia 23 tahun itu mengalami cedera kaki.

Liputan6.com, Manchester - Marcus Rashford mencetak satu gol saat Manchester United mengalahkan Atalanta pada matchday ketiga Liga Champions. Setan Merah menang 3-2 di Old Trafford, Kamis (21/10/2021) dini hari WIB.

Ini merupakan penampilan pertama penyerang berusia 24 tahun itu di strating XI MU sejak masuk dalam susunan pemain untuk final Liga Euro melawan Villarreal, Mei lalu. Namun, Rashford tidak bermain penuh di laga ini.

Rashford harus diganti di menit ke-66 oleh Edinson Cavani setelah mencetak gol pertama Man Utd dalam laga itu. Dia mengalami cedera kaki.

Cederanya Rashford membuat Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer ketakutan. Juru strategi asal Norwegia itu tidak tahu seberapa parah cedera pemain timnas Inggris tersebut.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Solskjaer

Rashford telah mencetak dua gol untuk MU sejak kembali dari cedera sejauh musim ini. Namun, dia sekarang harus berjuang segera pulih dari cedera kaki untuk membantu Setan Merah melawan Liverpool di Liga Inggris, Minggu, 24 Oktober.

"Saya tidak tahu. Saya harap begitu dan saya pikir begitu," kata Solskjaer tentang apakah Rashford akan siap untuk laga melawan Liverpool seperti dikutip dari Sportskeeda.

"Itu adalah cedera kaki yang terkadang bisa memakan waktu lebih lama dari yang Anda harapkan. Tetapi jika kami bisa menanganinya dengan baik, dia seharusnya baik-baik saja."

 

3 dari 3 halaman

Sanjung Rashford

Solskjaer mengatakan Rashford sudah menggunakan waktunya untuk segera pulih setelah menjalani operasi bahu pada Agustus lalu. Dia menilai anak asuhnya itu telah menunjukkan tanda-tanda kembali ke performa terbaiknya.

"Dia telah berlatih sangat keras. Dia masih cedera dari operasinya, tidak bisa melakukan kontak dalam latihan tetapi dia terus melatih fisiknya dan saat ini fisiknya sangat baik," kata Solskjaer.

"Sekarang adalah saatnya untuk mengembalikan performa terbaiknya."

"Marcus memiliki bakat alami, tetapi dia ingin terus bekerja untuk permainannya dan dia telah berlatih tanpa kontak fisik. Hari ini dia memberikan kami gol yang sangat baik," pungkas Solskjaer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.