Sukses

Tonton di Vidio, Live Streaming Big Match Liga 2 PSPS Riau vs PSMS Medan

Big match Liga 2 PSPS Riau vs PSMS Medan diselenggarakan Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang mulai pukul 15.15 WIB di Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta - Kompetisi sepak bola Liga 2 menyajikan duel big match PSPS Riau vs PSMS Medan di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Rabu (20/10/2021) mulai pukul 15.15 WIB..

PSPS Riau menggelar swab tes PCR pada hari ini menjelang pertandingan yang akan segera dilaksanakan kembali melawan PSMS Medan. “Kembali melakukan tes PCR demi keamanan dan kenyamanan pertandingan sore ini,” bunyi caption Instagram resmi klub.

Kipper PSMS Medan, Abdul Rohim mengatakan ia dan kawan-kawannya siap melawan PSPS Riau sore ini.

“Untuk pertandingan besok cukup siap dan sangat siap untuk menghadapi PSPS Riau. Apalagi beberapa hari ini kita sudah mematangkan persiapan untuk laga besok dan bismillah PSMS Medan sudah siap menghadapi PSPS. Dan insyaallah kita akan berusaha untuk mencapai hasil yang baik dan 3 poin,” kata Abdul Rohim dikutip dari Instagram resmi klub.

Link live streaming Liga 2 PSPS Riau vs PSMS Medan tersedia di halaman kedua artikel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan dan Link Live Streaming

Rabu, 20 Oktober 2021

PSPS Riau vs PSMS Medan

Waktu: 15.15 WIB

Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang

Link live streaming Liga 2

Download aplikasi Vidio dari sekarang dan mulai berlangganan paket premier platinum Vidio. Anda bisa menonton berbagai macam pertandingan olahraga seru mulai dari Sudirman Cup 2021, Thomas dan Uber Cup, BRI Liga 1, Liga 2 2021 hingga Liga Champion sepuasnya bebas iklan.

Penulis: Aulia (VIDIO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.