Sukses

Rumah Tangga di Ambang Kehancuran, Mauro Icardi Absen Latihan PSG Jelang Liga Champions

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Mauro Icardi tengah dihantam prahara. Hubungan pemain Paris Saint Germain (PSG) tersebut dengan sang istri, Wanda Nara dikabarkan tengah di ambang kehancuran. 

Tanda-tanda keretakan hubungan Icardi dan Nara semakin jelas belakangan ini. Salah satu tandanya terlihat dari unggahan Nara di media sosial. Belum lama ini, Nara meluapkan kemarahannya lewat akun Instagram-nya. Pesan tersebut disinyalir ditujukan kepada Icardi. Sport Bible juga melaporkan bila Nara yang selama ini merangkap seagai agen Icardi sudah tidak mengikuti akun sang suami. 

Dalam pesan tersebut, Nara menuding seseorang telah menghancurkan keluarga lain. Meski tidak menyebut nama secara eksplisit, banyak yang menduga kemarahan itu dialamatkan untuk Icardi. 

(Seperti apa pesannya? Silahkan klik tautan ini

Belum ada keterangan resmi mengenai status hubungan Icardi dan Nara. Namun disinyalir rumah tangga pemain asal Argentina itu ssepertinya sudah kandas. Dugaan ini semakin kuat menyusul absennya Icardi dalam sesi latihan Paris Saint Germain (PSG) jelang laga Liga Champions 2021.

Seperti dilansir dari Marca, Icardi tidak tampak saat rekan-rekannya mempersiapkan diri bertemu RB Leipzig. Padahal kedua tim akan bertemu di Parc des Prince pada Rabu (20/10/2021) WIB. 

 

2 dari 3 halaman

Penuh Kontroversi

Hubungan Icardi dan Nara sebenarnya telah memicu kontroversi sejak awal. Keduanya berkenalan saat Nara masih berstatus sebagai istri pemain asal Argentina, Maxi Lopez. Keduanya akhirnya memutuskan untuk bercerai setelah Nara yang sudah memiliki 3 anak kedapatan selingkuh dengan Mauro Icardi. 

Skandal ini membuat pertemanan Icardi dan Lopez renggang. Bahkan saat keduanya bertemu di lapangan pada pertandingan Inter Milan Vs Sampdoria, Lopez enggan menjabat tangan Icardi. 

Icardi kemudian menikah dengan Nara pada tahun 2014 lalu dan memiliki dua putri. Selain menyandang status sebagai istri, Nara juga selama ini dikenal sebagai agen bagi suaminya Icardi.

3 dari 3 halaman

Kedapatan Selingkuh?

Nara sebenarnya sudah uring-uringan saat Inter Milan berniat melepas Icardi. Namun upayanya untuk menggagalkan transfer itu tidak berhasil dan Mauro Icardi pun harus rela berlabuh ke (PSG).

Di PSG, Icardi semakin kesulitan menembus tim inti. Kehadiran trio Kylian Mbappe, Neymar, dan Lionel Messi membuatnya lebih sering berada di bangku cadangan. Dan di tengah karier yang semakin tidak menentu ini, Icardi justru terendus menjalin hubungan dengan artis sekaligus model, China Suarez.

Perselingkuhan ini kabarnya sudah diketahui Nara. Bahkan menurut laporan L'Equipe, Nara yang kesal sudah meninggalkan Paris bersama ketiga anaknya.