Sukses

Unggah Pesan di Media Sosial, Wanda Nara Kecam Mauro Icardi karena Masalah Rumah Tangga?

Liputan6.com, Jakarta - Istri bintang Paris Saint-Germain Mauro Icardi, Wanda Nara, baru-baru ini mengunggah pesan dengan nada amarah di media sosial. Pesan tersebut disinyalir untuk Icardi.

Dia menuduh sang suami telah menghancurkan keluarga lain. “Keluarga lain yang telah kamu hancurkan demi seorang tunasusila,” ujar model yang beralih profesi menjadi agen sepak bola tersebut melalui media sosialnya, pada Sabtu (16/10/2021) waktu setempat, seperti dilansir dari SportBible.

Tak hanya mengunggah pesan, Nara juga diketahui telah berhenti mengikuti (unfollow) akun striker PSG itu di Instagram. Pasangan ini sejatinya telah menikah selama tujuh setengah tahun. Namun pasca perselisihan, unggahan bersama Icardi tak terlihat di media sosial Nara.

Hubungan antara Icardi dan Nara menjadi sorotan karena berbagai alasan. Dikutip dari SportBible, Nara dulunya menikah dengan eks pemain Barcelona Maxi Lopez. Padahal, Lopez dan Icardi merupakan teman dan rekan setim.

Usai kejadian tersebut, kedua pihak mulai bersitegang hingga eks pemain Inter Milan ini melarang mantan suami Nara menemui anak-anaknya. Adapun, hubungan Icardi dan Nara juga diwarnai kehadiran buah hati, yakni Francesca dan Isabella.

2 dari 4 halaman

Bantah Berselingkuh

Pada masa lalu, Nara sempat membantah klaim yang menyatakan dirinya berselingkuh dari Lopez demi memulai hubungan dengan Icardi. Ia menyebut bahwa dirinya hanya meninggalkan Maxi Lopez dan kembali ke Argentina.

“Saat itulah (saat kembali) saya memulai hubungan dengan Mauro. Saya memiliki tiga anak, tidak mudah kembali ke Argentina dan memulai dari awal,” ujar Nara kala itu, melansir laporan SportBible.

“Bertemu seseorang seperti Mauro yang masih muda, sangat penting bagi saya. Itu bukan hanya pilihan untuk saya, saya memilih dia karena dia sudah menyayangi anak-anak saya,” sambungnya.

3 dari 4 halaman

Lopez dan Icardi

Di sisi lain, Lopez dan Icardi mulai menunjukkan permusuhan dengan menolak untuk berjabat tangan dalam pertandingan Serie A yang berlangsung pada April 2014 silam.

Keduanya kembali enggan berjabat tangan pada tahun berikutnya, ketika Icardi bersama Inter berhadapan dengan Lopez yang membela Torino.

Dikutip dari Mirror.co.uk, cerita antara Icardi, Lopez, dan Nara segera memperoleh daya tarik dari media-media Italia dan Argentina. Ketiganya pun menjadi sosok terkenal pasca kejadian tersebut.

4 dari 4 halaman

Karier Icardi

Adapun, Icardi saat ini resmi membela Paris Saint-Germain, setelah meninggalkan Inter Milan untuk pertama kalinya dengan status pinjaman pada 2019. Namun, karier Icardi di Paris nampaknya tak terlalu mulus. Pasalnya, ia kerap digunakan sebagai pemain pengganti.

Kehadiran Lionel Messi di Parc des Princes pada musim panas kemarin berpotensi mengecilkan peluang Icardi untuk menjadi starter reguler. Menurut SportBible, sekali pun Kylian Mbappe hengkang dari PSG pada jendela transfer mendatang, klub kemungkinan akan mengontrak pemain pengganti lainnya.

 

Penulis: Melinda Indrasari