Sukses

Timo Werner Buka Suara soal Masa Depannya di Chelsea

Timo Werner tak senang jarang main untuk Chelsea, tapi dia belum berpikir pindah dari Stamford Bridge.

Liputan6.com,London- Timo Werner salah satu pemain yang banyak disorot fans Chelsea karena ketidakmampuannya mencetak gol belakangan ini. Werner pun akui tidak senang saat hanya duduk di bangku cadangan.

Musim lalu, striker asal Jerman itu masih main 35 kali. Namun kehadiran Romelu Lukaku membuatnya perannya berkurang dan baru tampil sebagai starter tiga kali saja.

Meski jarang main, Timo Werner pecah telor gol untuk Chelsea saat menang 3-1 atas Southampton. Ini membuat kepercayaanya dirinya kembali tinggi.

Timo Werner pun menegaskan saat ini dia tak sedang mencari klub baru. Meski Bayern Munchen tertarik untuk mendatangkannya di bursa transfer Januari.

"Beberapa pekan terakhir jadi sulit buat saya di Chelsea. Setelah beberapa tahun, saya harus berjuang lagi dari bangku cadangan. Tapi karier tak selalu naik, saya belajar untuk mengatasinya," kata Werner seperti dikutip Express.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Siap Kejar Posisi

 

Werner meyakini bisa kembali menjadi starter di Chelsea. Dia tak menyerah untuk mengejar itu.

"Saya harus bisa menggigit lagi, itu tantangan buat saya. Tentu saya ingin main lebih banya, jadi saya memberi yang lebih di latihan," ujarnya.

"Saya tak tahu apapun soal deadline. Segalanya berlangsung cepat di sepak bola. Saya harus pikir masak-masak sebelum ambil keputusan."

 

3 dari 4 halaman

Pindah ke Munchen?

 

Werner saat ini punya agen baru yaitu Volker Struth. Pria ini dikenal cukup dekat dengan Bayern Munchen.

"Saya tak memilih Volker karena dia punya pemain dan pelatih di Munchen. Saya mencoba cari perspektif baru dengan dia. Jadi ini bukan berarti saya akan ke Munchen," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.