Sukses

MU dan Manchester City Naksir Penerus Luis Suarez

Liputan6.com, Jakarta- Dua klub raksasa Liga Inggris Manchester United dan Manchester City dilaporkan sedang memonitor penyerang Uruguay Darwin Nunez dari Benfica. MU dan City kepincut performa pemain 22 tahun ini di awal musim 2021-2022.

Nunez tampil cemerlang bersama Benfica. Dia membuat dua gol saat Benfica secara mengejutkan mencukur Barcelona 3-0 di Liga Champions pekan lalu.

Penampilan apik Nunez di laga melawan Barcelona membuat banyak pencari bakat klub besar jatuh hati. Menurut laporan media-media Portugal, MU dan City yang paling berminat kepada Nunez.

Kebetulan kedua klub tahun depan ingin mendatangkan penyerang baru. MU akan ditinggal Edinson Cavani. Sedangkan City belum juga berhasil mendapatkan pengganti Sergio Aguero.

Nunez menjadi opsi terbaik bagi kedua klub jika gagal mendapatkan mesin gol Borussia Dortmund Erling Haaland yang harganya sangat mahal.

2 dari 3 halaman

Dibenarkan Agen

Agen Nunez Edgardo Lasalvia tak membantah kabar ketertarikan MU dan City. Dia mengaku memang sudah ada beberapa klub besar Eropa yang menghubunginya menanyakan soal Nunez.

"Darwin siap bermain di tim mana pun di dunia. Berbagai tim papan atas telah menghubungi kami, tetapi untuk saat ini dia hanya memikirkan terus dan berkembang bersama Benfica dan timnas Uruguay," ujar Lasalvia seperti dikutip dari Tribal Football.

3 dari 3 halaman

Tajam

Nunez melakukan start bagus di musim 2021/2022. Dia sudah membuat enam gol dari tujuh pertandingan bersama Benfica di berbagai ajang.

Gaya main Nunez yang lincah dan punya fisik yang baik untuk berduel dengan bek lawan membuatnya digadang sebagai penerus Luis Suarez atau Edinson Cavani di timnas Uruguay.