Sukses

Duet Ronaldo dan Bruno Fernandes Bisa Bikin Manajer MU Solskjaer Sakit Kepala, Kenapa?

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran Bruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo mungkin tampak seperti pasangan impian di Manchester United atau MU. Namun, duet pemain Portugal di klub Liga Inggris itu, terkesan bentrokan ego saat mereka dikalahkan tim Aston Villa yang terorganisir dengan baik di Old Trafford, akhir pekan lalu.

Kombinasi Bruno Fernandes dan Ronaldo tampaknya menjadi konsep yang menakutkan. Tapi, pasangan ini sebenarnya dapat menyebabkan lebih banyak masalah daripada yang diperkirakan sebelumnya.

Due Ronaldo-Fernandes beberapa kali terlihat tak sejalan dalam kekalahan dari Aston Villa, termasuk kegagalan penalti di menit-menit terakhir.

Pasangan itu, tampaknya bentrok sepanjang pertandingan, dan Ole Gunnar Solskjaer mungkin akan memiliki masalah di depannya.

Ronaldo ditandatangani kembali oleh MU pada hari terakhir bursa dengan bayaran 25 juta pounds dari Juventus. Ini juga sekaligus menandai kepulangan sensasional setelah 12 tahun jauh dari Old Trafford saat ia masuk ke kancah sepak bola dunia.

2 dari 5 halaman

Semangat

Ronaldo dan Fernandes sudah menjadi rekan di tim nasional Portugal, dan prospek keduanya bergabung dengan MU juga membuat para penggemar bersemangat.

Segalanya kemudian dimulai dengan awal terbaik saat MU melawan Newcastle. Ronaldo dan Fernandes mencetak gol. Dan, bagi Ronaldo itu adalah debut keduanya di Liga Inggris.

3 dari 5 halaman

Bayang-bayang

Pasangan ini juga diharapkan untuk membawa United unggul dalam pertandingan pembuka grup Liga Champions melawan Young Boys. Tapi, Setan Merah akhirnya kalah dalam pertandingan 2-1 di Swiss.

Meskipun MU memiliki dua pemain berkualitas, tampaknya ada bentrokan ego di Old Trafford, karena Fernandes telah berubah dari menjadi pemain utama, kini dibayangi Ronaldo sekali lagi, sama seperti dia bersama tim nasional Portugal.

4 dari 5 halaman

Egois

Keduanya terlahir sebagai pemenang, dan memiliki pola pikir dan ambisi yang sama dalam hal penampilan sebagai sebuah tim. Tapi, ada pertarungan konstan untuk mencetak gol lewat bola mati, dan keduanya mencoba menciptakan momen ajaib itu.

Ini bukan hanya situasi bola mati. Ronaldo tampak frustrasi dengan Fernandes saat melawan Villa karena menembak dari jarak jauh, daripada mencoba menciptakan peluang bagi pemain berusia 36 tahun itu.

5 dari 5 halaman

Karier Serupa

Ketika Fernandes mencetak gol mengejutkan menyusul dua gol Ronaldo melawan Newcastle, seolah ada perasaan 'Saya masih di sini', mengingatkan penggemar United bahwa dia masih salah satu pemain utama mereka terlepas dari kepulangan CR7.

Fernandes ditandatangani oleh United pada Januari 2020, dan telah mengikuti jalur karier yang serupa dengan Ronaldo dengan bergabung dengan klub dari Sporting Lisbon. Dia telah dipuji sebagai salah satu bintang yang mengubah nasib di Old Trafford.