Sukses

MU Terjungkal Lagi di Old Traford, Solskjaer Salahkan Pemain Aston Villa

MU kalah dramatis 0-1 dari Aston Villa pada lanjutan Liga Inggris pekan keenam di Old Trafford.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United atau MU kembali menuai malu saat kalah 0-1 dari Aston Villa di Old Trafford pada duel Liga Inggris, Sabtu (25/9/2021). Gol dari Kortney Hause membuat MU menelan kekalahan.

Ini menjadi kekalahan ketiga MU dalam beberapa waktu terakhir. Sebelumnya, Man Utd terperosok usai kalah dari Young Boys di Liga Champions dan West Ham di Carabao Cup.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer tak terima kekalahan ini. Soalnya, Bruno Fernandes punya kesempatan untuk mencetak gol penyeimbang di injury time.

Namun Bruno gagal eksekusi penalti. Menurut Solskjaer kegagalan Bruno Fernandes karena disebabkan gangguan dari pemain Aston Villa yang sempat mengerubunginya.

Eksekusi penalti sempat terhambat karena ulah pemain Aston Villa. Dan, Bruno Fernandes melepas tembakan penalti yang melambung di atas mistar gawang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Solskjaer

Solskjaer mengaku sangat kecewa dengan sikap pemain Aston Villa. Dia mengatakan seharusnya itu tak terjadi.

"Saya sebenarnya ogah bilang ini tapi mereka seharusnya tak melakukan itu. Saya pikir itu seharusnya kartu kuning, tapi Aston Villa sukses mendapatkan apa yang mereka inginkan," ujar Solskjaer seperti dikutip metro.

"Cara mereka mengelilingi kotak penalti, mengerubungi Bruno. Saya sama sekali tak suka."

 

3 dari 4 halaman

Melempem

 

MU tampil melempem di Old Trafford. Bahkan Kortney Hause bisa membungkam tuan rumah lewat sundulannya.

Kegagalan Fernandes sangat tidak terduga. Soalnya, dia sudah mencetak 21 gol dari 22 penalti yang diambilnya selama di MU.

"Kami sudah agresif, bagus saat transisi tapi tembakan terakhir bukan yang terbaik. 20 dari 30 usaha tembakan selalu ditutup," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.