Sukses

Solskjaer Beberkan Nasib Jesse Lingard di MU

Liputan6.com, Jakarta- Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer terus memberikan dukungan kepada gelandang Jesse Lingard yang sekarang sedang jadi sasaran kemarahan fans MU. Solskjaer bahkan mengharapkan Lingard bisa bertahan di Old Trafford dengan menambah kontrak.

Masa depan Lingard di MU masih belum jelas. Kontrak pemain Inggris itu dengan Setan Merah akan habis akhir musim ini. Di musim 2021/2022, Lingard dipertahankan di skuat MU setelah gemilang saat dipinjamkan ke West Ham United musim lalu.

Lingard mampu memberikan kesan memuaskan pada fans Man Utd. Dia ikut menyumbang satu gol ketika MU menang telak 5-1 atas Newcastle United di Liga Inggris akhir pekan kemarin.

Baru juga disanjung, Lingard langsung jadi pecundang pertengahan pekan ini. Blunder Lingard membuat MU kalah dari Young Boys di Liga Champions. Lingard pun jadi sasaran kekesalan fans di media sosial.

Lingard juga kerap diberitakan akan kembali ke West Ham United di bursa transfer Januari 2022. The Hammers ingin mengulang kesuksesan bersama Lingard pada paruh kedua musim lalu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berharap Bertahan

Menanggapi masa depan Lingard, Solskjaer menegaskan dirinya sangat menyukai dan mendukung pemain 28 tahun itu. Solskjaer yakin Lingard akan memperpanjang kontraknya.

MU terus berusaha merayu Lingard agar mau memperpanjang kontraknya di Old Trafford. Solskjaer meyakini Lingard akan bisa berperan besar pada tim.

3 dari 3 halaman

Komentar

"Lingard punya satu tahun tersisa di kontraknya dan tentu saja klub sedang berbicara dengannya dan ayahnya. Kami juga melihatnya sebagai pemain Man United di masa depan," ujar Solskjaer seperti dikutip dari Sportsmole.

"Jesse telah kembali ke kami setelah tampil bagus di West Ham; dia menunjukkan kualitasnya, dia kembali ke skuat Inggris, mencetak gol. Kami benar-benar ingin melihat yang terbaik dari Jesse musim ini, kami mendukungnya dan kami berharap untuk mempertahankan dia di sini bersama kami, dia merah terus menerus."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.
    Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.

    Jesse Lingard

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Berita Bola