Sukses

Main Lawan Young Boys, Cristiano Ronaldo Akan Pecahkan Rekor Lagi di Liga Champions

Jika Ronaldo main malam ini, ia akan menambah raihan rekor di Liga Champions.

Liputan6.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo akan kembali bermain di Liga Champions sebagai pemain Manchester United (MU). Dia bahkan berpeluang menambah rekor pada musim ini.

MU bakal memulai laga perdana Liga Champions musim ini dengan bertandang ke Swiss. Armada Ole Gunnar Solskjaer dijadwalkan meladeni tuan rumah, BSC Young Boys, Selasa (14/9/2021) malam WIB di Wankdorf Stadium.

Kepercayaan diri tinggi sedang meliputi MU usai menang 4-1 atas Newcastle United di Liga Inggris. Dalam laga itu, Ronaldo menyumbang dua gol.

Ronaldo diprediksi akan kembali bermain di laga melawan Young Boys. Kehadiran CR7 jelas mendongkrak kualitas lini serang MU.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rekor Turnamen

Dilansir dari situs resmi UEFA, pemain internasional Portugal itu telah memegang 11 rekor di kompetisi. Termasuk pencetak gol tertinggi dan pemain dengan gelar terbanyak sepanjang masa.

Jika Ronaldo main malam ini, ia akan menambah raihan rekor miliknya sebagai pemain dengan penampilan terbanyak sepanjang masa Liga Champions.

Ronaldo telah memegang rekor 180 pertandingan di Liga Champions, tepat satu tempat dibelakang mantan rekan setimnya di Real Madrid, Iker Casillas dengan 181 laga.

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

BSC Young Boys: Von Ballmos, Garcia, Zesiger, Hefti, Martins, Ngamaleu, Fassnacht, Lauper, Aebischer, Siebatcheu, Elia.

Manchester United: De Gea, Varane, Maguire, Shaw, Wan-Bissaka, Matic, Pogba, Bruno Fernandes, Cristiano Ronaldo, Sancho, Greenwood.

 

Penulis: Ali Muhammad

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.