Sukses

Bayern Munchen Siap Selamatkan Timo Werner dari Chelsea

Bayern Munchen menyiapkan Werner sebagai pengganti Robert Lewandowski.

Liputan6.com, Jakarta- Bayern Munchen dilaporkan berencana merekrut striker Chelsea Timo Werner tahun depan. FC Hollywood siap menyelamatkan karier Werner yang terpurik di Stamford Bridge.

Werner gagal bersinar di Chelsea sejak direkrut tahun lalu. Pada musim perdananya, pria Jerman itu cuma membuat 12 gol dari 52 penampilan di berbagai ajang.

Pria 25 tahun itu bahkan kini kerap jadi bahan ejekan di media sosial terutama karena buruknya penyelesaian akhir. Werner sering menyia-nyiakan peluang emas.

Nasib Werner di Chelsea makin suram setelah kedatangan Romelu Lukaku di bursa transfer musim panas lalu. Menit bermain Werner akan berkurang drastis dengan hadirnya Lukaku.

Sport1 melaporkan Munchen siap menampung Werner jika dibuang Chelsea pada musim panas 2022. Ketertarikan Bayern tak lepas dari pengaruh pelatih Julian Nagelsmann.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengganti Lewandowski

Nagelsmann ingin reunian dengan Werner. Nagelsmann sukses membuat Werner berjaya ketika masih bersama-sama di Red Bull Leipzig.

Kabarnya Nagelsmann terus berkomunikasi dengan Werner. Nagelsmann melihat Werner cocok untuk menjadi penerus Robert Lewandowski di lini depan Bayern Munchen.

3 dari 3 halaman

Kepercayaan Diri Werner

Nagelsmann yakin akan bisa membangkitkan kembali ketajaman dan kepercayaan diri Werner yang redup di Inggris.

Saat masih bersama Nagelsmann di Leipzig, Werner begitu tajam dan ditakuti di depan gawang lawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.