Sukses

Setelah Ronaldo, Ini Buruan Utama MU di Bursa Transfer 2022

MU sudah memikirkan buruan selanjutnya untuk tahun 2022 setelah sukses besar di musim panas 2021.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United terbilang sukses besar di bursa transfer musim panas 2021. MU mendapatkan empat pemain baru dengan tiga diantaranya akan menjadi andalan utama di musim 2021/2022.

Setan Merah menjadi salah satu klub paling berjaya di bursa transfer musim panas 2021. MU merekrut Jadon Sancho, Tom Heaton, Raphael Varane dan Cristiano Ronaldo. Praktis hanya Heaton yang akan menjadi penghuni tetap bangku cadangan.

Walau sudah mendapatkan pemain-pemain berkualitas, manajer MU Ole Gunnar Solskjaer masih belum puas. Solskjaer ingin MU kembali belanja pemain di bursa transfer paruh kedua pada Januari 2022.

Manchester Evening News pada awal pekan ini melaporkan target utama Solskjaer dan MU di Januari 2022 adalah gelandang bertahan West Ham United, Declan Rice.

Para petinggi MU sudah membahas rencana merekrut pemain 22 tahun itu. Jika tak berhasil pada Januari 2022, MU akan mengejar Rice di musim panas tahun depan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perjuangan

Rice sebenarnya juga sudah diincar MU di musim panas 2021. Namun merekrut gelandang bertahan belum prioritas utama Solskjaer kala itu. Solskjaer lebih membutuhkan bek tengah baru dan sayap kanan di musim panas 2021.

Untuk mendapatkan Rice, MU perlu perjuangan keras. Dua klub raksasa Liga Inggris Chelsea dan Manchester City kabarnya juga melirik pemain berusia 22 tahun itu.

3 dari 3 halaman

Gangguan City

Chelsea kemungkinan sudah tidak akan terlalu ngotot memburu Rice setelah mendapatkan gelandang Atletico Madrid Saul Niguez. City yang bisa jadi saingan terberat.

City bakal sangat membutuhkan Rice karena Fernandinho sudah termakan usia. Pastinya City akan ngotot mengejar Rice tahun 2022 nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Declan Rice adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub West Ham United
    Declan Rice adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub West Ham United

    Declan Rice

  • Berita Bola

  • Bursa Transfer